Minggu, 21 Mei 2017

Persela membantai habis Arema liga 1 Gojek traveloka pekann ke 7 2017

Hasil Persela Lamongan vs Arema FC, Skor Akhir 4-0 Liga 1 (21/05/2017)

68 views
LAMONGAN,BJ – Ini dia skor live dan hasil akhir pertandingan Persela Lamongan vs Arema FC, Minggu (21/05/2017). Ikuti update hasil sementara Persela vs Arema di sesi live score pada bagian akhir artikel ini.
Lagi-lagi derbi Jawa Timur kembali tersaji sore nanti di Stadion Surajaya, Lamongan pukul 15.00 WIB. Persela Lamongan akan ditantang Arema FC, yang pekan lalu ditahan imbang 1-1 oleh tim Jatim lainnya, Madura United.
Arema pada daftar klasemen sementara memang masih di zona papan atas. Dengan raihan 11 poin dan menduduki peringkat 7 klasemen. Adapun Persela Lamongan mendapat 7 poin dan menduduki urutan 14 klasemen. Adapun posisi puncak ditenggeri PSM Makassar dengan 13 poin.
Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku memiliki banyak tantangan di Lamongan. Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, bukan lawan mudah. Apalagi dengan performa terakhir yang bermain imbang dan manang. Aji juga mewanti suhu Lamongan yang panas sehingga perlu beradaptasi.
“Kita target menang,”katanya. Jika target menang diraih, maka bisa membawa Arema ke puncak klasemen menggeser PSM. Dengan asumsi, PSM kalah saat menjamu Sriwijaya FC di waktu sama. Laga ini juga ditayangkan secara live oleh TV One pukul 15.00 WIB.
LIVE SCORE
FT: PERSELA 4-0 AREMA FC
– Menit 11′ gol Fahmi Al-Ayyubi (Persela)
– Menit 29′ gol Ivan Carlos Coelho (Persela)
– Menit 54′ gol Fahmi (Persela)
– Menit 74′ gol Syamsul Arif (Persela)

Tidak ada komentar: