Kamis, 15 Juni 2017

5 Cara Paling Ampuh Atasi Telinga Berdengung (Tinnitus)

Apakah Anda merasa telinga Anda sering berdengung? Ataukah Anda sering mendengar suara "ngiiiiiiiing" terus menerus di telinga Anda? Apakah suara tersebut terkadang juga disertai dengan rasa sakit? Jika demikian Anda sedang mengalami tinnitus. Untuk mengatasinya, 5 cara paling ampuh atasi telinga berdengung (tinnitus) berikut ini sangat ampuh untuk menghilangkan telinga berdengung (tinnitus) yang Anda derita.
Telinga berdengung atau yang juga sering disebut dengan tinnitus merupakan sebuah kondisi dimana Anda mendengar suara dengungan di dalam telinga atau kepala Anda sendiri. Meskipun terkadang tinnitus hanya berlangsung sementara dan hilang begitu saja, namun terkadang tinnitus juga bisa berlangsung lama dan disertai pula dengan rasa sakit. Jika demikian, tentu hal yang harus  Anda lakukan adalah segera mengatasinya. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan 5 cara paling ampuh atasi telinga berdengung (tinnitus) berikut ini.
5 cara paling ampuh atasi telinga berdengung (tinnitus):
  1. Hindari paparan suara keras (kebisingan)
    Cara atasi telinga berdengung (tinnitus) yang pertama adalah dengan menghindari paparan suara keras (kebisingan). Paparan suara keras (bising) terutama yang terjadi dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan kerusakan saraf sensori telinga yang berfungsi mengirimkan suara ke otak.
  2. Menurunkan tekanan darah
    Salah satu penyebab telinga berdengung (tinnitus) adalah karena tekanan darah yang terlalu tinggi. Untuk itu menurunkan tekanan darah dapat Anda lakukan untuk mengatasi telinga berdengung (tinnitus) yang Anda derita.
  3. Kurangi asupan alkohol, kafein dan juga garam
    Asupan alkohol, kafein dan juga garam yang berlebihan di dalam tubuh, diketahui dapat menyebabkan munculnya telinga berdengung (tinnitus). Untuk itu batasi asupan alkohol, kafein dan juga garam agar terhindar dari telinga berdengung (tinnitus) maupun penyakit berbahaya lainnya.
  4. Jaga kebersihan telinga
    Menjaga kebersihan telinga juga menjadi salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi telinga berdengung (tinnitus). Pasalnya salah satu penyebab telinga berdengung (tinnitus) adalah penyumbatan telinga yang disebabkan karena kotoran telinga yang menumpuk. Untuk itu jaga selalu kebersihan telinga Anda agar Anda juga terhindar dari telinga berdengung (tinnitus).
  5. Batasi penggunaan obat-obatan yang dapat menyebabkan telinga berdengung (tinnitus)
    Telinga berdengung (tinnitus) juga terjadi akibat efek samping dari penggunaan obat-obatan tertentu, seperti aspirin. Untuk itu Anda bisa membatasi penggunaan obat-obatan yang dapat menyebabkan telinga berdengung (tinnitus) guna mengatasi telinga berdengung (tinnitus) yang Anda derita.
Itulah 5 cara paling ampuh atasi telinga berdengung (tinnitus) yang bisa Anda gunakan. Selain menggunakan 5 cara ampuh di atas, Anda juga bisa mengatasi telinga berdengung (tinnitus) dengan terapi. Anda tak perlu khawatir karena terapi ini telah terbukti secara medis dan diakui keefektifannya oleh berbagai pihak dalam membantu mengatasi rasa sakit dan menghilangkan tinnitus. Terapi yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi tinnitus adalah Terapi Binaural Beats Tinnitus.
Terapi Binaural Beats Tinnitus sendiri merupakan sebuah terapi yang kami rancang khusus untuk membantu menyembuhkan dan mengatasi tinnitus. Terapi ini bekerja dengan memaksimalkan kekuatan gelombang otak (brainwave).
Stimulasi gelombang otak dari Terapi Binaural Beats Tinnitus akan membawa Anda menuju kondisi rileksasi yang sangat nyaman. Kenyamanan yang Anda dapatkan akan mengalihkan perhatian Anda akan suara berdengung dan rasa sakit yang terjadi akibat tinnitus, kenyamanan itu pula yang akan secara perlahan menghilangkan stres yang Anda rasakan saat tinnitus menyerang.
Kenyamanan yang dihasilkan dari terapi ini dapat berfungsi membantu Anda untuk:
  • Mengubah cara berpikir Anda tentang tinnitus
  • Pelajari cara untuk memfokuskan perhatian Anda jauh dari tinnitus Anda
  • Kontrol stres yang terkait dengan tinnitus.
Dengan kenyamanan yang Anda dapatkan secara rutin saat menggunakan terapi ini, secara perlahan akan membantu meringankan tinnitus dan rasa sakit yang ditimbulkan yang pada akhirnya dapat menghilangkan tinnitus dan meningkatkan kualitas hidup Anda.



     
Kualitas hidup Anda dalam mengatasi berbagai macam permasalahan dengan baik, akan membawa Anda menuju kesuksesan, dan jangan jadikan diri Anda sebagai penghalang untuk menjadi lebih baik lagi. Karena keraguan, mental blok, rasa takut, dan gangguan lain yang muncul dari dalam diri Anda akan menjadikan Anda semakin terpuruk, jika tidak memiliki solusi yang tepat untuk mengatasinya. Kami Asosiasi Parapsikoterapi Indonesi (API), dibawah naungan CV. Karya Abadi dengan pengalaman, bukti nyata dan kualitas produk akan membantu Anda mewujudkan impian Anda dan menjadikan kualitas hidup Anda menjadi lebih baik lagi.

Tidak ada komentar: