Kamis, 06 Juli 2017

Keluar dari Zona Nyaman, Kate Middleton Pilih Gaun Polkadot di Wimbledon

Daniel Ngantung - wolipop
Keluar dari Zona Nyaman, Kate Middleton Pilih Gaun Polkadot di Wimbledon 
 Foto: Getty Images
Jakarta - Setelah memesona dengan gaun Gucci, Kate Middleton mencoba keluar dari zona nyamannya dengan gaun polkadot. Seperti biasa, penampilan Kate Middleton ini tak mengecewakan.

Gaun motif polkadot tersebut menjadi andalan Kate Middleton saat menyambangi turnamen tenis Wimbledon di London, Inggris, Senin (3/7/2017).

Diketahui gaun polkadot hitam-putih itu merupakan rancangan Dolce & Gabbana yang dibanderol seharga 1.650 poundsterling atau sekitar Rp 29 juta.

Bergaun Polkadot, Kate Middleton Sukses Curi Perhatian di Wimbledon 
Foto: Getty Images

Untuk menyempurnakan gayanya, istri Pangeran William ini memadukannya dengan tote-bag putih serta sandal heels hitam. Sementara itu, rambut panjangnya yang ikal dibiarkan tergerai bebas, mempertegas kecantikannya yang alami.

Kate Middleton hadir bukan sebagai penggemar tenis saja, tapi juga patron atau penanggung jawab Wimbledon, menggantikan posisi Ratu Elizabeth II per Desember 2016. Wimbledon tahun ini adalah yang pertama bagi wanita bergelar Duchess of Cambridge itu sebagai patron.

Kate yang biasanya tampil memukau dengan gaun-gaun polos, belakangan mulai bereksplorasi dengan pilihan busana yang lebih bercorak dalam palet mencolok.

Seperti gaun Gucci bergaya retro yang membungkus tubuh rampingnya saat menghadiri pameran seni di Victoria and Albert Museum, London, akhir pekan lalu.

Bergaun Polkadot, Kate Middleton Sukses Curi Perhatian di Wimbledon 
Foto: Getty Images
Gaun mini seharga Rp 36 juta itu hadir dalam paduan warna hitam dan merah yang berani. Sebagai aksen, gaun itu dipercantik dengan kantong-kantong mungil berhiaskan kancing mutiara.

Penampilan ini dilengkapi sepatu pump L.K. Bennett yang telah ia miliki dari 2011 seharga US$ 300 atau Rp 4 juta. (dng/hst)

Tidak ada komentar: