Selasa, 19 September 2017

Ups, Flirty Me! 3 Rencana untuk Membuat Malam Ini Jadi Malam Panjang Bersama Suami!

I'm sexy! I'm happy! I'm flirty!
Mama sedang merasa kesepian karena suami sering sibuk sendiri? Sedang ‘kepingin’ tapi, namanya juga perempuan, gengsi? Masa Mama harus ‘ngajakin' duluan, malu dong!
Duh, bagaimana ini??
Hmm, as a woman, we are born to be flirty, Ma! Kaum Hawa, sedianya memang diciptakan untuk menggoda para kaum Adam. Tapi, gimana caranya supaya tidak malu, apalagi sampai 'merendahkan diri'?
Begini 3 triknya ya, Ma!

1. Ask for help

Tidak ada, sekali lagi, tidak ada, laki-laki yang mampu memalingkan pendengaran dari sebuah desahan. Apalagi desahan penuh manja yang menunjukkan ketidakberdayaan perempuan. So, do it to your busy husband. Sebutkan saja sebuah keinginan Mama, yang tentu saja agak susah bila dilakukan seorang diri, padanya. Minta ia untuk membetulkan antena TV, misalnya, atau mengangkat barang ke atas lemari. Katakan dengan semanja mungkin, and as hopeless as possible, dengan desahan seksi yang Mama punya. Tambahkan alasan yang semakin membuatnya tak kuasa menolak, seperti, “Papa kan rajin fitness, jadi pasti kuat ...”
Jangan lupa untuk berterimakasih padanya, juga dengan desahan mesra ya!

2. A little of magic touch

Selain suara mendesah nan seksi, sentuhan juga mampu membuat para pria tak berdaya. Apalagi sentuhan kilat di bagian-bagian sensitif seperti pinggang ataupun leher. Lakukan ini pada suami pada momen-momen khusus sehingga terkesan terjadi ‘tanpa sengaja’. Jika suami sedang bercanda, misalnya, berikan respon dengan mencubit pinggangnya dengan mesra sambil berkata, “Papa, iiih, bisa aja!”.
Atau jika ia melakukan sebuah kesalahan kecil, berikan ia jawilan di telinga, lalu turun dengan genit ke dada bidangnya, seraya memarahi, “Papa nakal!”
Usahakan untuk tidak memberinya lebih dari itu. Biarkan ia penasaran dan mencari tahu sendiri kelanjutannya.

3. A glimpse of silhouette

Plan-C ini dilaksanakan bila kedua rencana di atas dirasa kurang berhasil. Selidiki sejenak kapan waktu yang pas untuk menggoda suami dengan sekelebat bayangan sang istri yang hampir tanpa busana!
Yup, almost naked!
Pegangi handuk dengan sebelah tangan, hanya untuk menutupi bagian depan tubuh Mama, supaya terkesan sedang tergesa. Biarkan sisa handuk melambai-lambai di belakang menampilkan bokong indah Mama. Dengan menyisakan bagian untuk diintip-intip itu, mulailah jalan berjingkat di sekitarnya. Tentu saja, lakukan ini dengan ‘tanpa sengaja’, misalnya mencari ke mana gerangan bra yang semestinya ada di lemari, atau baju untuk salin yang sudah disiapkan. Berikan sedikit ‘intro’ seperti, “Pa, lihat handuk mama ngga?”
Kalau sudah begini, mana bisa tahan ia bila tidak segera berlari mengejar Mama?

Well, ready to try, Ma?
Dijamin deh, tiga trik di atas tersebut pasti akan membuat suami tak kuasa membiarkan Mama sendirian dan kesepian lagi!

Tidak ada komentar: