Jumat, 20 Oktober 2017

Dewi Persik Pamer Foto Ini, Si Manis Jembatan Ancol Akan Ada Versi Baru!

Indowarta.com – Buat kalian yang lahir di tahun 90-an, pastinya sudah tahu yang tentang film horor berjudul Si Manis Jembatan Ancol? Film horor komedi yang diperankan oleh Diah Permatasari dan Ozy Saputra itu memang menjadi hiburan masyarakat saat itu.
Meskipun memiliki genre horor, namun ada pula adegan lucu yang membuat sinetron Si Manis Jembatan Ancol begitu disukai penonton. Setelah beberapa tahun silam sudah tidak tayang, sepertinya sebentar lagi bakalan ada sinetron Si Manis Jembatan Ancol versi baru. Wah benarkah?


Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya kemarin penyanyi dangdut cantik Dewi Persik baru saja memposting foto barunya di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada hari Rabu (11/10/17) kemarin itu, Dewi Persik berpose dengan Ozy Syahputra dan juga Anwar.
Copyright ©Instagram/dewiperssikreal
Dalam foto tersebut nampak Dewi Persik tampiil seksi dengan mengenakan dress berwarna merah dengan belahan di paha. Dalam postingan itu, calon istri Angga Wijaya ini memberikan sebuah caption bertuliskan “Ada simanizz di jembatan….good nite ”.

Nah karena postingan tersebut, netizen pun ramai memberikan komentar di postingan Dewi. Mereka berfikir jika akan ada sinetron Si Manis Jembatan Ancol versi terbaru dimana salah satu pemerannya adalah Dewi Persik nanti.
“Mantap badai wes… mau rilis sinetron si manis jembatan ancol, versi terbaru yaaa… moga2 di kemas yg bnr2 beda jln ceritanya n berasa horor nya. Apalagi yg jd si manis… DP,” komentar netizen
“Di tunggu kak @dewiperssikreal penayangan sinetron terbaru nya,” tambah netizen
Dewi Persik diperkirakan akan menjadi sosok hantu cantik bernama Mariam dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol terbaru ini. smeentara Ozy Syahputra akan tetap menjadi pemain utama dalam sinetron yang tayang perdana pada tahun 1993 silam.

Tidak ada komentar: