Jumat, 20 Oktober 2017

Pamerkan Foto Begini, Dewi Persik Banjir Pujian Dari Netizen!

Pamerkan Foto Begini, Dewi Persik Banjir Pujian Dari Netizen!
Indowarta.com – Siapa yang tak mengenal penyanyi dangdut cantik nan seksi Dewi Persik ? Wanita pelantun tembang Mimpi Manis ini memang menyedot perhatian public semenjak kemunculnnya pertama kali di industry hiburan tanah air.
Penyanyi kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini pun juga memiliki imej cantik dan seksi yang lekat pada dirinya. Apalagi dengan gerakan goyangannya yang khas yakni ‘Goyang Gergaji’, mantan istri penyanyi Saipul Jamil ini juga mampu membuat para penonton geleng-geleng kepala.
Karena Imej memiliki tubuh yang aduhai tersebut lah bukan hal yang mengherankan lagi jika wanita yang akrap disapa Depe ini sering kali menunjukkan penampilannya yang seksi baik diatas panggung maupun menjalankan rutinitasnya sehari-hari
Hal ini pun terlihat dari berbagai postingan Dewi Persik di akun instagramnya @dewiperssikreal. Pada akun instagram nya tersebut Depe kerap kali menampilkan berbagai foto dengan sisi sensualnya. Bahkan belum lama ini, wanita yang saat ini berusia 31 tahun ini pun juga kembali mengunggah foto hot nya.
Dewi Persik
Copyright ©Instagram/dewiperssikreal
Terlihat di postingan Depe  pada Minggu, (2/7/2017) lalu uyang menampilkan ia sedang mengenakan baju tidur berbahan satin berwarna merah dan juga biru. Atasan busana tersebut memang tertutup dan juga panjang namun pada bagian celananya terlihat sangat pendek dan memperlihatkan paha mulus dan putih sang artis.
Ada salah satu foto yang memperlihatkan kesan seksi. Bagaimana tidak pada salah satu foto memperlihatkan Dewi Persik yng tengah berpose menekuk kakinya di atas ranjang. Wajahnya pun menunduk seakan berpaling dari kamera.
Di foto trebut pula paha Depe pun terlihat dengan jelas dan ia biarkan terekspos. Hingga saat ini foto tersebut telah disukai oleh 24 ribu lebih pengguna Instagram. Tak hanya meninggalkan love, warganet pun juga mengagumi kecantikan Dewi Persik yang bertubuh aduhai melalui kolom komentar.
“Mami depe mmg canti n sexy”Ujar akun @nenengsusilawati***, “Mbak DP tambah langsing sexy ”Imbuh akun @retnosatriapamung***, “Cantik humble lagi suka sama mami @dewiperssikreal sukses terusssss miii ”Sahut akun @yunii.ad***.

Tidak ada komentar: