Sabtu, 17 Februari 2018

Arema FC Akan Datangkan 3 Pemain Asing Setelah Lepas Rodrigo dos Santos

Aloysius Gonsaga AE, Kompas.com - 16/02/2018, 11:19 WIB
Aksi gelandang Arema FC, Rodrigo Ost dos Santos, saat tampil melawan PSIS Semarang dalam laga lanjuta Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (25/1/2018).
Aksi gelandang Arema FC, Rodrigo Ost dos Santos, saat tampil melawan PSIS Semarang dalam laga lanjuta Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (25/1/2018).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)
KOMPAS.com - Arema FC bergerak cepat mencari pemain pengganti setelah resmi melapas Rodrigo Ost Dos Santos. Dalam waktu dekat, klub berjulukan Singo Edan itu akan mendatangkan tiga pemain asing.
Dua pemain asing yang datang lebih dulu ke Indonesia akan mengikuti trial pada ajang Piala Gubernur Kaltim. Dilansir BolaSport.com dari Surya Malang, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, meminta tim pelatih tidak terlalu lama melakukan trial.

"Tetapi saya bilang ke tim pelatih jangan lama-lama untuk trialnya. Kami berharap paling tidak setelah satu pertandingan sudah bisa diputuskan," kata Ruddy.
Ruddy juga belum berkenan untuk menyebutkan siapa pemain tersebut sebelum mereka tiba di Indonesia. Hal ini sesuai dengan kebijakan transfer dari manajemen Arema FC. Rencananya pemain asing tersbeut akan berangkat dari negaranya pada Minggu (18/2/2018). (Rara Ayu Sekar Langit)

Tidak ada komentar: