Jumat, 16 Februari 2018

Siapa Juara Nusa Tenggara Timur Liga Dangdut Indonesia, Hasil SMS LIDA Provinsi NTT Tadi Malam 16 Februari 2018

Pemenang Juara Provinsi Nusa Tenggara timur Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam
Bagaimana hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi nusa tenggara timur (NTT) semalam? Siapa yang memperoleh sms tertinggi dan siapa yang menjadi pemenang provinsi nusa tenggara timur liga dangdut Indonesia?
duta lida NTB nati malam:
Ahmad Moh Nasir,
Dominikus Boli Kopong,
Maria Dolorosa Dewi,
Ruliati Halima
Serfinus Elmianus Koli
Kelima duta dangdut nusa tenggara timur tersebut akan bersaing untuk merebutkan satu tiket lolos ke babak 34 besar dan bertanding dengan para juara dari 33 provinsi lainnya. Mengingat hanya diambil satu peserta terbaik saja dari setiap provinsi melalui polling sms.
Bagi siapapun yang mendapatkan sms terbanyak maka ia berhak melaju ke babak final untuk kembali bertarung dengan pemenang-pemenang dari provinsi lainnya. Sebut saja Gita yang telah lebih dulu lolos ke babak 34 besar sebagai perewakilan provinsi nusa tenggara barat. Pasalnya Gita berhasil mendapatkan sms tertinggi dan menjadi juara liga dangdut Indonesia provinsi NTB.
Nah jika ingin jagoan sobat yang menjadi juara LIDA provinsi nusa tenggara timur maka berikan dukungan dengan mengirim sms sebanyak-banyak kepada sang idola agar mendapatkan sms yang banyak dan menjadi pemenangnya. Caranya adalah dengan ketik LIDA (spasi) NAMA DUTA kirim ke 97288.

Tidak ada komentar: