Senin, 02 Juli 2018

5 gol Harry Kane, Top Skor Piala Dunia 2018

Top Skor Piala Dunia 2018, Cavani-Mbappe Ramaikan Persaingan

Top Skor Piala Dunia 2018, Cavani-Mbappe Ramaikan Persaingan Edinson Cavani sudah mencetak tiga gol di Piala Dunia 2018. (REUTERS/Jorge Silva)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persaingan gelar top skor Piala Dunia 2018 semakin sengit setelah Kylian Mbappe dan Edinson Cavani sama-sama mencetak dua gol di hari pertama babak 16 besar, Sabtu (30/6).

Mbappe mencetak dua gol saat timnas Prancis mengalahkan Argentina 4-3 di Kazan Arena. Sedangkan dua gol Cavani menjadi penentu kemenangan 2-1 Uruguay atas Portugal pada pertandingan kedua babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht.

Dengan tambahan masing-masing gol membuat Mbappe dan Cavani kini mengoleksi tiga gol di Piala Dunia 2018. Mbappe dan Cavani menyamai torehan gol Denis Cheryshev (Rusia) dan penyerang Spanyol Diego Costa.


Edinson Cavani mencetak dua gol saat Uruguay mengalahkan Portugal.Edinson Cavani mencetak dua gol saat Uruguay mengalahkan Portugal. (REUTERS/Murad Sezer)
Cheryshev dan Costa akan berusaha menambah koleksi gol saat Spanyol menghadapi Rusia pada laga 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (1/7).

Cavani dan Mbappe sendiri akan bertemu di babak perempat final Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7) mendatang.

Kylian Mbappe mencetak gol saat Prancis mengalahkan Argentina 4-3.Kylian Mbappe mencetak gol saat Prancis mengalahkan Argentina 4-3. (REUTERS/Pilar Olivares)
Bintang Portugal Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol tambahan di Piala Dunia 2018 dan harus meninggalkan Rusia dengan torehan empat gol. Jumlah gol yang sama dimiliki bomber timnas Belgia Romelu Lukaku.

Sementara puncak daftar sementara top skor Piala Dunia 2018 masih ditempati kapten timnas Inggris Harry Kane dengan koleksi lima gol.

Berikut ini daftar sementara top skor Piala Dunia 2018:

- 5 gol:
Harry Kane

- 4 gol:
Romelu Lukaku
Cristiano Ronaldo

- 3 gol:
Kylian Mbappe
Denis Cheryshev
Diego Costa
Edinson Cavani

- 2 gol:
Sergio Aguero
Mile Jedinak
Eden Hazard
Philippe Coutinho
Yerry Mina
Luka Modric
Mohamed Salah
John Stones
Antoine Griezmann
Ahmed Musa
Artem Dzyuba
Son Heung-min
Andreas Granqvist
Wahbi Khazri
Luis Suarez (nva)

Tidak ada komentar: