Selasa, 03 Juli 2018

Pemain Dilarang Keluar, WAGs Timnas Inggris Justru Pesta Sampai Subuh

28/06/2018, 16:32 WIB | Editor: Bagusthira Evan PratamaPiala Dunia 2018, Timnas Inggris, WAGs
Deretan istri dan pacar pemain Timnas Inggris ikut memeriahkan Piala Dunia 2018 di Rusia (Mirror)
Share this image
JawaPos.com - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate menerapkan peraturan ketat untuk para pemainnya. Selama di Rusia, Harry Kane Cs dilarang berpesta hingga larut malam.
Skuad The Three Lions juga tak boleh sembarangan mengonsumsi makanan dan minuman, serta meninggalkan hotel di luar jam yang sudah ditetapkan. Karena itu, mereka memiliki waktu yang terbatas untuk menghabiskan momen dengan istri atau pacarnya masing-masing.
Namun hal demikian tidak berlaku untuk deretan WAGs (wives and girlfriends) Timnas Inggris. Meski tidak ditemani pasangannya, mereka tetap menerapkan gaya hidup mewah selama di Rusia.
Menurut laporan Mirror, sejumlah WAGs kepergok menghabiskan waktu hingga subuh untuk menggelar pesta. Rombongan WAGs ini dipimpin oleh Rebekah yang diketahui sebagai istri Jamie Vardy.
Kegiatan tersebut mereka pamerkan di media sosial Instagram. Selain menikmati alunan lagu, mereka juga asyik menyantap berbagai hidangan mewah yang disajikan oleh salah satu restoran di kawasan Saint Petersburg.
Selain Rebekah, pesta tersebut juga diikuti Millie Savage (pacar John Stones), Gemma Acton (istri Gary Cahill), Megan Davison (pacar Jordan Pickford), serta Annie Kilner (istri Kyle Walker). Tak ketinggalan tiga pendatang baru di jajaran WAGs Timnas Inggris yakni Lucia Loi (pacar Marcus Rashford), Shannon Horlock (pacar Nick Pope), dan Fern Hawkins (pacar Harry Maguire).
Saat ini Inggris sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Artinya, para WAGs masih punya banyak waktu untuk menikmati liburan mewahnya di Rusia.
(bep/JPC)

Tidak ada komentar: