Sabtu, 02 April 2011

KOntAK JOdOH (1)

Duduk termenung di depan computer ,ditemani secangkir kopi hangat dan sebungkus rokok kretek Evan asyik browsing, chating, selama berjam-jam setiap hari, entahlah apa yang di cari, Nampak pandangannya kosong tanpa harapan yang jelas. Tak lama berselang bagai knalpot yang rusak, bibir Evan melepas asap putih bergulung-gulung bagai pertama kali menikmati udara bebas. Mata Evan tertuju pada website “kontak jodoh “Ayo menikah”

ia ikuti huruf demi huruf dengan teliti. membuat produk kimia rumah tangga
“Sejak perceraianku beberapa tahun yang lalu, hari-hariku hanya terisi dengan kesepian, kesepian yang membosankan .Sebenarnya aku sudah pasrah dengan semua ini , namun keluargaku menghendaki agar aku secepatnya mencari pendamping lagi. Kini aku mencoba melalui rubric ini , mungkin akan mendapatkan pendamping yang kudambakan” gumam Evan dalam hati.
Tiba-tiba pencarian Evan terhenti pada “ “, Data pribadiku, ,
poppy
Usia 25
Status: Janda
Mencari Laki-laki
Lokasi: SURABAYA,
YM! chat
aku humoris,aku serius jika di ...
Aktif dalam 24 jam
Lihat Profil

Tak sabar lagi Evan klik, profil:
umur 25 tahun , Islam, SLTA , Tinggi/berat 160 cm/50 kg, bekerja di suatu instansi di Surabaya, masalah wajah cukup waaah kata nenek. Sedangkan pendamping yang kudambakan adalah pria jujur ,muslim diutamakan, usia 20-30 tahun berkepribadian menarik, kebapakan minimal SLTA, tinggi/berat badan seimbang denganku, punya pekerjaan tetap tentunya.Jika ada pembaca yang serius silahkan kontak , insyaAllah saya akan membalasnya “
Melayang lamunan Evan ke mana-mana
Berang kali Evan membaca rangkaian kata-kata itu, hingga pada akhirnya menggebrak meja“ ini dia” koor gebrakan meja dan suaranya menyatu dengan kerasnya, kontan saja seekor kucing yang sejak tadi memperhatikan tuannya menikmati asap rokok sambil browsing, lari terbirit-birit.
Data pribadi itu dengan inisial Poppy, ahaii tentu saja menarik sekali. Wajar memang kalau perhatian Evan tercurah pada Web itu, sebab sudah berminggu –minggu ia menekuninnya.namun masih belum juga ia temukan sesuatu yang menarik hatinya.
Bahkan hampir dua tahun sejak berpisah dengan istrinya ,ia sudah berupaya mencari pendamping lagi. Lewat “Take me Out ”,”take him Out” tidak juga ada yang berjodoh,…mungkinkah kontak jodoh ONLINE? Ya, lewat kontak jodoh ini aku yakin bisa menemukan pasangan hidupku lagi, dalam pikiran Evan.

(bersambung)
bagaimana kisah selanjutnya ……tetap di ……… http:// sugianto-industri.blogspot.com )
Adakah diantara anda atau teman anda yang membutuhkan Jodoh seperti Evan? Cobalah berbuat sesuatu! Lewat Ayo Menikah, sebagai salah satu ikhtiar(usaha) untuk menemukan pasangan hidup,
untuk kebahagian kita di masa depan……..
kita tidak harus selama hidup sendiri, tanpa seorang kekasih yang menemani.

Tidak ada komentar: