Selasa, 05 April 2011

KOntAK JOdOH (2)

membuat produk kimia rumah tangga
Devi adalah sosok wanita yang sangat dikagumi dan dicintai oleh Evan, wanita yang punya keistimewaan tersendiri dihadapannya , wanita yang ia harapkan menjadi pendamping selama hidupnya ,
wanita yang ia harapkan menjadi ibu dari anak-anaknya kelak. Dan banyak lagi harapan-harapan yang dating dari “sang Devi” namun perpisahan telah menimpa mereka.
Perpisahan hanya karena masalah sepele , walau begitu takdir menentukan mereka berpisah ,walau sebenarnya mereka masih menharap bersama. Sungguh merupakan siksaan yang sangat pedih bagi Evan mengenang masa lalunya bersama Devi yang sangat ia sayangi, selama ini belum pernah ia bertemu muka dengan devi lagi. Sering kali terbayang dalam lamunannya , bagaimana kah dia saat ini ? bahagiakah di sana? Semoga mimpi indah selalu bersamamu, gumam Evan dalam hati.
Andai putus asa tidak dosa , tentu ia terjerumus didalamnya, karena itulah ia berusaha menapaki lagi hari-hari penuh dengan harapan untuk mendapatkan pengganti Devi secepatnya. Lalu bangkit membuka Komputer dan langsung online menuju ‘ ayo menikah”, mengirimkan data pribadi untuk berkenalan dengan Poppy . detik-detik berlalu, menit-menit berlalu, jam-jam berlalu, hari-hari berlalu, hampir setiap waktu berlalu bersama mimpi-mimpi bersama poppy, dan akhirnya mereka janji bertemu di kawasan Wisata kota Batu Malang Jawa Timur.
Rasanya sudah tidak sabar untuk bertemu Poppy, bergegas Evan darI Jakarta ke kota Malang pada hari Sabtu penerbangan pertama menuju Juanda, dilanjutkan ke Malang-Batu menginap di Hotel Purnama. Malam minggu kelabu tanpa ada kekasih yang menemani , tanpa ada canda-tawa , yahg ada hanya
hampa, sepi tanpa siapa-siapa lagi. Aku yakin semua ini akan segera berakhir , esok semua akan berganti , aku akan bersama Poppy untuk selamanya, bercanda, tertawa, menikah dan punya anak serta bahagia bersama!, Evan bicara sendiri dengan nada pasti.

Bersambung (bagaimanakah pertemuan Evan dengan Poppy akan berlangsung seperti harapan Evan?, ikuti kelanjutannya )

Tidak ada komentar: