Selasa, 05 April 2011

PRIA BERKELUARGA HIDUP LEBIH BAHAGIA

Kehadiran seorang istri ternyata mengubah kehidupan seorang laki-laki menjadilebih baik, lebih teratur.
Penelitian malah membuktikan, pria beristri lebih kaya dan lebih berbahagia dibanding rekannya yang bujang atau duda. Bila benar demikian, apa gunanya membujang atau menduda terus? Lebih-lebih menjadi Playboy? Ayo menikah!membuat produk kimia rumah tangga
Dia Amerika , sejumlah bukti menunjukkan bahwa pria beristri lebih mapan hidupnya dibanding bujangan, kesehatan mentalnya membaik jika punya beristri, kata sosiolog Ronald Kessler dari universitas Mechigan yang pernah meneliti ribuan pasangan suami istri.
Perkawinan memang bukan segala -galanya, namun setidaknya ia adalah dasar dari segalanya, “ ujar actor Jack Magee yang menikah 2 tahun yang lalu pada usia 35 tahun. Sekarang dia asyik momong putrinya yang berusia setahun. Sekarang saya punya rumah untuk pulang,punya kenyamanan dan kemapanan,dan punya sesuatu yang jelas untuk dipikirkan dan diperhatikan, yang dulu tak saya miliki, “katanya.
Hasil-hasil penelitian diantaranya menunjukkan para suami memiliki angka depresi lebih rendah disbanding atau duda9 hasil penellitian pakar demografi social Lois berbruggedari Lembaga Penelitian Sosial Universitas Machigan).Pria lebih terpengaruh terhadap perceraian disbanding wanita, bila bercerai otomatis pria punya resiko tinggi untuk persoalan fisik dan mental. Duda punya kemungkinan meninggal lebih tinggi dibanding suami, sementara kemungkinan meninggal para janda tidak lebih tinggi dibanding bila ia berstatus istri.
Pusat statatistik kesehatan nasional menyebutkan , para suami Amerika akan hidup 3 kali lebih lama dibanding para duda. Duapetiga dari para suami yang diteliti tidak kecanduan minum, sebaliknya duapertiga bujangan terbukti peminum berat. Para ahli psikolog juga berpendapat bahwa pria bujangan lebih merasa kesepian dibandingkan wanita lajang.
Mengapa pria beristri lebih sehat mentalnya dan fisiknya? Ternyata ada rahasianya!
Bagaimana rahasianya ? ikuti kelanjutannya bersama Ayo menikah!
PRIA BERISTRI LEBIH MUDA LEBIH BAHAGIA?
Istri Pintar dan Lebih Muda, Kunci Bahagia?

Tidak ada komentar: