Kamis, 03 Mei 2012

Juara Piala Champions Eropa (UEFA) 2013, Juara Liga Europa 2013

barcelona kalah 4-0

Chelsea Juara Piala Champions Eropa (UEFA) 2012

Juara Piala Champions Eropa(UEFA) 2012
Tottenham Hotspurs merana.
Apa pasal? Itu lantaran nasib the Lilywhites--julukan Hotspurs--melaju ke Liga Champions musim depan sangat bergantung pencapaian Chelsea. Hotspur pun kini harus rela menyerahkan jatah slot terakhir Liga Primer Inggris untuk tampil di Liga Champions musim depan ke kubu the Blues. Padahal mereka hampir dipastikan lolos setelah mampu menduduki peringkat keempat klasemen akhir, sementara Chelsea hanya mampu nongkrong di urutan keenam.Dari empat jatah tiket Liga Champions untuk klub Inggris, tiga lainnya direbut Manchester City, Manchester United, dan Arsenal. Akibat penggusuran itu Hotspur harus puas bermain di Liga Eropa musim 2012/2013.
“Jadwal pertandingan final liga champions 2012, final akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2012 yang bertempat di Fußball Arena München (waktu setempat) Final liga champion kali ini mempertemukan Chelsea dan Bayern Munich, setelah sebelumnya chelsea mampu memukul barcelona dengan agregat 3-2, sedangkan Munchen mengalahkan Real Madrid lewat adu penalti.”
Juara Piala FA Inggris

UEFA tetap larang enam pemain Bayern dan Chelsea

Persatuan pemain sepak bola global mengatakan badan sepak bola Eropa (UEFA) menolak banding mereka atas larangan bermain enam pemain Bayern Munchen dan Chelsea dalam final Piala Champions.

Pemain Bayern,
David Alaba,
Holger Badstuber dan
Luiz Gustavo
serta pemain Chelsea
Branislav Ivanovic,
Raul Meireles dan
Ramirez dikenai larangan satu kali bertanding oleh UEFA karena diganjar tiga kartu kuning dalam pertandingan Liga Champions.
John Terry juga tidak bisa turun di final karena kartu merah saat menghadapi Barcelona.

Tidak ada komentar: