Olga Syahputra: Raffi Ahmad Butuh Menenangkan PikiranJakarta, C&R Digital - Pembawa acara, Olga Syahputra menyarankan sahabatnya Raffi Ahmad supaya menenangkan diri setelah menjalani masa hukuman selama tiga bulan  di rumah rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Sehingga, Olga belum berani memaksakan diri untuk berjumpa dengan mantan kekasih Yuni Shara itu.
Setelah dinyatakan bebas bersyarat oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Olga pun turut senang dan bahagia lantaran sahabatnya itu bisa menghirup udara segar di lingkungan masyarakat.
"Meskipun sudah bebas bersyarat, saya nggak mau bertemu dia (Raffi). Jadi, hingga kini saya belum bertemu Raffi," kata Olga Syahputra saat ditemui di studio RCTI Kebun Jeruk Jakarta Barat, Rabu (1/5).
Walaupun belum berjumpa dengan Raffi, Olga mengaku selalu memberikan semangat kepada ibundanya, Amy Qanita beserta keluarga. Hal itu dilakukan untuk mengetahui kabar serta informasi terkini tentang Raffi. Dia pun mengerti kalau rekannya saat ini, memang butuh waktu untuk sendiri dengan tujuan menenangkan pikiran.
"Jadi Raffi memang istirahat dulu biar tenang dulu. Makanya saya nggak telepon dia," katanya