Kamis, 29 Mei 2014

Grup Band Radja Dukung Prabowo-Hatta

Rizky Ferdyansyah - 28 Mei 2014 17:42 wibfoto: Rizky Ferdiansyah

foto: Rizky Ferdiansyah

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup band Radja menyatakan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta. Deklarasi dukungan band Radja dilakukan di Rumah Polonia, Rabu (28/5/2014).

Vokalis Radja, Ian Kasela mengatakan dukungan untuk Prabowo-Hatta tidak hanya untuk kepentingan politik semata. Namun, Ian dan rekan-rekannya melihat sisi perjuangan bangsa yang harus dilakukan oleh Prabowo-Hatta untuk menciptakan sinergi kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

"Kami Radja siap mendukung Prabowo-Hatta menjadi rajanya bangsa," katanya.

Menanggapi dukungan grup band Radja, cawapres Hatta Rajasa mengaku mendapat energi baru dari dukungan band bergenre rock tersebut.

"Kami pasangan Prabowo-Hatta saat ini mendapat energi baru dengan dukungan Raja yang bergabung, Saya termasuk penganggum Radja Band," kata Hatta.

Senada dengan Ian, gitaris band Radja, Moldy berharap Indonesia menjadi aman dan sejahtera di bawah kepemimpinan Prabowo-Hatta jika nantinya terpilih sebagai Presiden RI.

"Saya berharap dibawah kepemimpinan Prabowo-Hatta Indonesia dapat lebih baik lagi," tandasnya.

Rencananya, Jumat (30/5/2014) Radja akan kembali melakukan deklarasi dan pada hari Minggu (1/6/2014) mendatang, mereka akan tampil memberikan hiburan kepada masyarakat terkait dukungannya kepada Prabowo-Hatta.
(Lov)

Tidak ada komentar: