Sabtu, 31 Mei 2014

Raffi Ahmad dan Luna Maya Dukung Prabowo-Hatta

JAKARTA (WIN): Kampanye terbuka Partai Gerindra DKI Jakarta digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, JakartaMinggu (23/3/14) dibanjiri ribuan simpatisannya tak terkecuali juga artis ibukota seperti halnya Rafi Ahmad, Luna Maya dkk.
Puluhan ribu pendukung serta simpatisan partai berjubel memenuhi isi stadion. Mereka menggunakan bus, mobil, dan sepeda motor. Alhasil Stadion Utama GBK penuh sesak. Ratusan spanduk, bendera, dan umbul-umbul tampak memenuhi stadion. Stadion kebanggaan Indonesia itu dipenuhi warna merah putih khas Partai Gerindra.
Kampanye dimulai sekitar pukul 10.30 WIB. Suguhan musik dangdut menjadi pembuka dalam kampanye ini. Para artis papan atas ibukota juga tampak menghiasi panggung utama.
Artis Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Narji memandu acara hiburan bagi para simpatisan yang hadir. Para simpatisan yang semula berada di tribun turun ke lapangan untuk bergoyang bersama.
Selain itu, para pengurus dan elite partai Gerindra juga tampak berada di panggung utama, seperti  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Meski begitu, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus Calon Presiden Prabowo Subianto belum hadir. Prabowo memang dijadwalkan hadir dalam kampanye kali ini.
Sementara, di luar stadion, ribuan personel kepolisian sudah siap menjaga keamanan. Sedikitnya, 1.250 personel gabungan dari Polsek Tanah Abang, Polres Jakarta Pusat, dan Polda Metro Jaya dikerahkan.
"Untuk antisipasi kita siagakan 1 water canon dan 2  baracuda," kata Kapolsek Tanah Abang Kus Subiantoro.(win12)
Kamis, 29 Mei 2014, 17:15 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan ormas menyatakan dukungan kepada Prabowo dan Hatta Rajasa. Dukungan mereka semata-mata dilatarbelakangi einginan menjadikan Indonesia lebih baik."Mereka menginginkan pembangunan berkelanjutan," jelas Sekjen organisasi pemenangan Prabowo dan Hatta, Gerakan Pemuda Indonesia (Gema), Arif Rachman, di Jakarta, Kamis (29/5). Saat ini sudah ada lebih dari 20 artis yang menyatakan dukungan kepada Prabowo dan Hatta. Mereka adalah pekerja seni, baik sebagai musisi maupun aktor film.
Dari tokoh personal, yang terbaru adalah peserta konvensi Demokrat, Ali Masykur Musa (AMM). Ali menurutnya bergabung dengan membawa gerbong Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama (ISNU). Ali sempat mengadakan pengajian beberapa waktu lalu. Cawapres Hatta Rajasa hadir dalam pengajian itu.
Berikut adalah daftar artis pendukung Prabowo-Hatta:
1.    Ahmad Dani, musisi
2.    Anang Hermansyah, musisi
3.    Raffi Ahmad, aktor/presenter
4.    Rachel Maryam, penyanyi
5.    Jaja Miharja, aktor
6.    Luna Maya, aktris/model
7.    Mulan Jameela, penyanyi
8.    Rhoma Irama, penyanyi
9.    Ashanty, penyanyi
10.    Ananda Mikola, pembalap
11.    Pasha Ungu, penyanyi
12.    Dwiki Darmawan, musisi
13.    Andhika, eks Kangen Band
14.    Vonny Sumlang, penyanyi
15.    Sandro Tobing, musisi
16.    Ricky Likoer, penyanyi
17.    Agus Wisman, penyanyi
18.    Ismi Aziz, penyanyi
19.    Yayuk Suseno, penyanyi/pemain film
20.    Endang S Taurina, penyanyi
21.    Mega Mustika, penyanyi
22.    Bugi Satrio, pekerja seni

Tidak ada komentar: