Rabu, 04 Juni 2014

IQ Prabowo 152? selalu juara di Amerika? tidak mungkin psikopat

Akbar Tandjung: Prabowo sehat dan cerdas, tidak mungkin psikopat

Reporter : Muhamad Agil Aliansyah | Jumat, 6 Juni 2014 11:56
Akbar Tandjung: Prabowo sehat dan cerdas, tidak mungkin psikopat

Merdeka.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menanggapi santai tudingan psikopat yang ditujukan pada Prabowo Subianto. Menurut dia, Prabowo terbukti sehat dan cerdas saat menjalani tes kesehatan capres di RSPAD beberapa waktu lalu.

"Alasannya itu apa? Prabowo kan sudah diperiksa oleh dokter-dokter kan, ternyata kan lulus," ujar Akbar saat menghadiri sidang Anas Urbaningrum di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (6/6).

Akbar tak percaya Prabowo punya penyakit psikopat atau sadis. Apalagi, dia mendengar hasil tes Intelligence Quotient (IQ) Prabowo terbilang tinggi.

"Bahkan ternyata saya dengar IQ lulus, tinggi, berarti tak bermasalah. Kalau orang sehat dan cerdas enggak mungkin," lanjut Akbar.

Sebelumnya, Hendropriyono mengaku telah mengenal Prabowo sejak masih aktif sebagai anggota TNI. Dia mengaku selalu menjadi atasan Prabowo semasa keduanya masih aktif sebagai anggota TNI.

Menurut Hendro, setiap anggota TNI yang ingin naik pangkat harus menjalani tes prakesehatan perwira (prakeswa). Khusus untuk Prabowo, kata dia, hasilnya gila.

"Saya waktu itu bisa melihat hasil tesnya karena menjadi atasannya. Hasil prakeswa Prabowo itu G4, gila, bahkan mendekati skizofrenia," kata Hendro dalam diskusi yang diselenggarakan relawan Kawan Jokowi di Jakarta, Selasa (3/6).

Hendro mengatakan, seorang anggota TNI dengan kondisi kejiwaan seperti itu sangat temperamental dan mudah terpancing amarahnya. "Ini bukan hanya emosional, tetapi sudah psikopat," katanya.
[cob]

Prabowo Subianto

Jum'at, 6 Maret 2009, 17:55
Prabowo Subianto saat HUT Partai Gerindra
Prabowo Subianto saat HUT Partai Gerindra (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

10 Fakta Tentang Prabowo Subianto
1. Lahir, Jakarta 17 Oktober 1951
2. Anak ketiga dari Begawan Ekonomi Sumitro Djojohadikusmo
3. Sepuluh tahun masa kecilnya dihabiskan di Singapura, Malasyia, Hongkong, Swis dan Inggris
4. Menamatkan sekolah menengah di London 1967
5. Lulus dari Akabri Magelang 1974
6. Mengiikuti pelatihan antiteroris di Fort Braggs, Amerika Serikat 1976
7. Mengikuti pelatihan antiteroris di Jerman Barat 1981
8. Wakil Komandan Kopasssu 1983 dan menikahi Siti Hediati, putri Soeharto pada tahun yang sama
9. Diangkat menjadi Komandan Kopassus 1995 dan Pangkostrad 1998
10. Calon Presiden dari Gerindra

Rabu, 04/06/2014 00:12 WIB

Fadli Zon: Prabowo Selalu Juara Saat Sekolah di Amerika

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Jakarta - Waketum Gerindra Fadli Zon menyatakan Prabowo Subianto tak anti dengan Amerika. Dia bahkan menyebut Prabowo selalu juara saat di Amerika.

"Pak Prabowo itu selalu juara kelas dari SD. Bahkan sewaktu sekolah di Amerika itu Pak Prabowo tetap masih juara, waktu itu pas di Fort Benning," kata Fadli Zon di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014).Fort Benning merupakan akademi militer Amerika. Prabowo pernah mengasah ilmu di negeri Paman Sam tersebut.

Selain itu politikus PKS Fahri Hamzah pun menyebut IQ Prabowo Subianto 152. Angka ini pun sempat menjadi pertanyaan. "Jadi kalau ada yang bilang Pak Prabowo yang aneh-aneh itu nggak benar. Kalau ada yang bilang psikopat atau apa, silakan cek saja catatan kesehatan Pak Prabowo," kata Fadli Zon.Senin, 02/06/2014 13:36 WIB

Fahri Hamzah Sebut IQ Prabowo 152, Berapa IQ Jokowi?

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal PKS Fahri Hamzah mengungkap soal Intelligence quotient (IQ) capres yang didukungnya, Prabowo Subianto. IQ Prabowo disebutnya setinggi 152. Lalu berapa IQ capres PDIP Joko Widodo?

"Saya nggak tahu," kata Pengarah Tim Sukses Jokowi-JK, Pramono Anung di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/6/2014).Pramono menyatakan tak tahu menahu ujaran Fahri Hamzah itu. Dirinya juga belum mendapat informasi soal IQ Prabowo."Mana ngerti aku," ucapnya.

Fahri membuka catatan hasil tes psikologi Prabowo. Menurutnya, dengan IQ setinggi itu, Prabowo layak jadi pemimpin Indonesia."Kemarin saya dengar yang baca test psikologi bahwa IQ Pak Prabowo hasilnya 152. Bayangkan kalau 152 itu kategori pemimpin yang jenius yang mampu memikul pikiran rakyat," terang Fahri di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Tidak ada komentar: