Sabtu, 29 November 2014

kontroversi syahrini

6.Netizen Kecam Foto Syahrini Disembah


Ini Pembelaan Syahrini Soal Foto Disembah

on Nov 30, 2014 at 19:00 WIBBy Richo Pramono,Syahrini Raih Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2014 Penghargaan ini menjadi penghargaan ke lima berturut-turut yang diterima Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Sempat Menggegerkan dunia maya dengan unggahan foto 'disembah' di akun Instagram pribadinya, penyanyi Syahrini membantah jika hal itu dilakukan dengan sengaja. Seperti diberitakan sebelumnya, Foto Syahrini Disembah Menuai Kecaman.

Lalu, seperti apa penjelasan Syahrini soal gambar dirinya yang disembah dan membuat heboh media sosial ini? Ditemui usai mengisi acara SCTV Awards 2014, begini jawaban Syahrini.



"Saya garis bawahi adegan di foto itu bukan adegan sembah menyembah, itu merupakan bentuk penghormatan dan terima kasih karena tim manajemen saya berikan kado liburan tahun baru ke luar negeri," katanya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11/2014).

Pelantun tembang Sesuatu ini berujar adegan bersimpuh dan mengangkat kedua tangan biasa dilakukan para abdi dalem pada raja atau ratunya. Banyak tayangan televisi yang melakukan adegan ini, jadi salah persepsi jika dikatakan ada unsur sembah menyembah.

"Saya nggak ada waktu mengurus komentar miring dan persepsi salah dari berbagai pihak, ora urus pokoknya. Saya sudah menuliskan di Instagram itu hanya just for fun dan membunuh rasa bosan. Nggak ada sembah menyembah, yang saya sembah cuman Allah SWT," pungkasnya.
Netizen Kecam Foto Syahrini Disembah
Pose Syahrini di akun Instagramnya. Instagram.com/@Princess Syahrini
TEMPO.CO, Jakarta - Syahrini kembali membikin sensasi. Penyanyi ini memang kerap mengunggah foto atau video kegiatannya yang glamor di Instagram miliknya. Kali ini, salah satu foto tersebut dikecam. (Syahrini Raih Penghargaan Social Media Award 2014)

Dalam foto itu, Syahrini mengenakan gaun seksi mewah sedang duduk di sofa berwarna hijau. Syahrini terlihat seperti seorang ratu. Di hadapannya, ada lima orang yang menyembahnya--yang mengenakan baju ungu bertulisan "Princess Syahrini". (Gaya 'Princess' Syahrini di Perjalanan Cinta)

Netizen mengecam keberadaan lima orang yang berlutut dan menyembah pelantun Sesuatu itu. Dalam foto tersebut, Syahrini menuliskan judul "Princess Syahrini Entertainment Indonesia...proud my team..Bravo my team #just for fun #killing time". (5 Hal Kontroversial tentang Syahrini)

Komentar pedas datang dari Skezein252, "Amit amit...Kelakuan udh kayak tuhan aja..Lagian yg nyembah juga sama stpidnya, 11 12." (Di Media Sosial, Julia Perez Sindir Syahrini.) Komentar sinis lain datang dari Kreshna Deva, "Heheh...Semakin lupa diri ya nenk? Udah merasa diri jadi tuhan??!!" (Ini Komentar Syahrini Ihwal Fotonya di Instagram.) Atau komentar dari Ellyeyhi, "Jangan gini mbak, Biarpun hanya acting tetap nggak pantas."

Meski lebih banyak cacian, ada juga yang membelanya: "Buat yang menilai negatif tentang foto ini..coba renungkn apakah anda sudah lebih baik dari Syahrini?"

Namun mantan teman duet Anang Hermansyah itu tidak berkomentar dengan cercaan yang ditunjukkan kepadanya. Bukan kali ini saja Syahrini dikecam atas ulahnya yang disebar lewat Instagram. Foto itu diambil beberapa menit sebelum artis tersebut muncul dalam acara Insert Awards.ALIA

 5 Hal Kontroversial tentang Syahrini  

5 Hal Kontroversial tentang Syahrini  
Penyanyi Syahrini berfoto di kota Madinah. Instagram.com/@Princessyahrini
TEMPO.CO, Jakarta - Artis Syahrini selalu menjadi pembicaraan banyak orang. Biasanya, karena pilihan busana, gaya rambut, gaya bicara, cuitan Twitter, dan foto-fotonya yang diunggah di media sosial.

Dalam wawancaranya dengan Tempo beberapa waktu lalu, perempuan 32 tahun ini mengaku menikmati menjadi sorotan masyarakat. "Kalau dikatakan aku sebagai trendsetter dan itu pengertian positif, alhamdulillah, ya," katanya melalui surat elektronik pada 6 Agustus 2014. (Baca: Komentar Syahrini Soal Gaya dan Tren Buatannya)

Berikut ini lima hal yang kontroversial dari Syahrini:

1. Model rambut
Model rambut Syahrini sering menarik perhatian publik. Beberapa waktu lalu, Syahrini pernah bermodel rambut yang terkenal dengan sebutan "jambul khatulistiwa". Bukan cuma rambut, masih ingatkan Anda dengan "bulu mata antibadai"? Itu model bulu mata Syahrini yang jadi sorotan kala menyambut kedatangan David Beckham ke Indonesia. Kini, dia tampil dengan gaya sederhana yang dinamakan "gaya rambut basah 2014 ala Syahrini". (Baca: Syahrini Dalam Gaya Rambut Lebih Simpel)
 2. Foto di media sosial
Syahrini mengeluarkan model busana Ramadan "tudung Fatima Syahrini" yang diunggah di akun Instagram miliknya. Di akun tersebut, Syahrini tampil dengan balutan busana berwarna kuning. Namun, bukannya menuai pujian, Syahrini malah menuai komentar miring di media sosial itu. (Baca: Kisah Pocong di Foto Syahrini Saat Umrah)

Tidak hanya itu saja, saat liburan Lebaran ke Mekah, Syahrini juga sempat mengunggah foto sedang duduk bersimpuh di pelataran sebuah hotel di akun Instagram. Dia mengenakan busana hijab yang bentuknya mirip tenda. Foto ini juga menuai berbagai komentar miring. (Baca: Pamer Busana Muslimah, Syahrini Dirisak Netizen)
 3. Ucapan
Syahrini sering kali melontarkan komentar unik saat sesi wawancara. Seperti ucapan "sesuatu banget", "alhamdulilah, ya", dan "cetar membahana badai halilintar". (Baca: Syahrini Ciptakan Lagu 'Cetar')
 4. Goyang Morena
Goyangan ini populer karena keisengan Syahrini mengunggah video Goyang Morena di akun Instagram-nya, @princesssyahrini, beberapa waktu lalu. Dalam video itu, Syahrini memperagakan tarian Morena bersama penyanyi Cakra Khan dan beberapa tim manajemennya. Dia mengaku spontan menciptakan tarian itu. Goyangan Morena tercipta tiba-tiba saat Syahrini masih menunggu pentas di sebuah acara. Karena bosan menunggu naik ke atas panggung, dia memutar lagu Morena itu di tenda transit artis. (Baca: Syahrini Ciptakan Goyang Morena)
 5. Lamborghini
Syahrini berpose dengan mobil Lamborghini miliknya. Dalam foto tersebut, mobil mewah itu memiliki pelat nomor polisi B-1-SYR. Padahal itu bukan pelat nomor polisi sebenarnya untuk Lamborghini, tapi untuk mobil Mercy milik Syahrini. (Baca: Pelat Nomor Lamborghini Syahrini Palsu)

Syahrini juga nyaris mengalami kecelakaan saat konvoi di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Juni lalu. Lamborghini yang dikendarai Syahrini tergelincir saat melaju dengan kecepatan tinggi hingga 280 kilometer per jam. Alhasil, mobilnya melewati gravel atau batu-batu pinggir lintasan sirkuit. Beruntung, Syahrini bisa mengendalikan situasi. (Baca: Syahrini Kerap Pamer Foto Lamborghini di Instagram)

DRYAN | BERBAGAI SUMBER

Tidak ada komentar: