Sabtu, 29 November 2014

Hasrat lelaki pada Syahrini, Bareng Bule di Bali


Foto-foto Mesra Syahrini Bareng Bule di Bali Makin Banyak

, on
Syahrini
Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya Syahrini marak menggelar fotonya di Instagram ketika sedang bersama seorang pria. Dalam beberapa foto mesra yang terus diupdate itu Syahrini menyiratkan si pria adalah kekasihnya.
Namun wajahnya tak pernah diperlihatkan. Namun kini, bukannya menunjukkan wajah si pria Paris, Syahrini malah semakin banyak memamerkan foto mesranya bersama dengan seorang bule asal Belanda, Dash Berlin.
Fotonya diunggah beberapa waktu lalu. Tampak Syahrini duduk di samping Dash Berlin yang sedang menerima telepon. Syahrini mengenakan kacamata dan baju berenda, sedang sang DJ bertelanjang dada.
Syahrini
Foto ini membuat heboh para penggemarnya. Fans Syahrini mempersoalkan baik buruknya foto itu. Banyak sekali komentar miring yang menjelekkan Syahrini. Namun beberapa fans membelanya. Mereka yang tidak terima malah membandingkan perilaku Syahrini dengan agama tertentu.
Namun hal itu tak memperngaruhi pelantun `Jangan Memilih Aku` tersebut. Di hari yang sama kemesraan Syahrini bersama Berlin kembali ditunjukkan dalam beberapa foto yang diunggah jadi satu. Ada saat si Dj memberi bunga dan juga ketika Syahrini melingkarkan tangannya ke pinggang Dash.
Syahrini
"laugh... happy... life @dashberlin #latepost #bali," tulis Syahrini belum lama ini di Instagramnya. Malah ada tayangan video dirinya bersama Dash Berlin itu.
Foto lain adalah selfie Syahrini bersama Dash Berlin. Mereka memperlihatkan ekspresi konyol di depan kamera. Sebelumnya Syahrini sempat berfoto mesra ketika keduanya sedang duduk di samping kolam renang.

Ini Hasrat Kevin Julio Terhadap Syahrini

on Nov 27, 2014 at 22:00 WIBBy Firli Athiah Nabila, 

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio lagi-lagi menjadi perbincangan lantaran memeluk Syahrini saat jumpa pers SCTV Awards 2014. Kevin mendadak diminta untuk beradu akting dengan pelantun hits Sesuatu itu.
Tak hanya minta dipeluk, Syahrini juga ingin Kevin Julio mengigit lehernya. Hal itu lantaran Kevin bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai vampire. Saat ditanya seperti apa sosok Syahrini, Kevin pun menjawab tanpa ragu.
"Dia tuh nge-hits habis. Gayanya memang centil tapi menurutku justru itu yang bikin seru. Dia keren masih bisa terus eksis sampai terkenal seperti sekarang. Salut!" ungkap Kevin Julio usai jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Tak hanya memuji sosok Syahrini, pemeran Tristan itu juga berhasrat untuk duet dengan sang princess. Kevin Julio mengatakan kalau ia dan Syahrini sempat ada pembicaraan soal duet.
"Kalau ada kesempatan mau-mau saja. Duet bareng dia pasti seru kayaknya ya," lanjut lelaki bertubuh tinggi tersebut.
Kevin Julio dan Syahrini sebelumnya pernah bekerjasama dalam film berjudul Pasrah beberapa tahun silam. Mereka beradu akting di film tersebut. Keduanya juga sering bertemu dalam berbagai acara.(Fir/Mer)Syahrini Pacaranhttp://cdn.kaskus.com/images/2013/11/15/5769735_20131115074204.jpg

Ditinggal Anang Hermansyah

Kini Syahrini Diselingkuhi Bubu

 

Setelah Ditinggal Anang Hermansyah, Kini Syahrini Diselingkuhi Bubu ?

Tidak ada komentar: