Selasa, 02 Desember 2014

Prahara Partai Golkar

"Pak Prabowo dan Bu Titiek Tidur Beda Kamar Tapi Satu Mimpi"

Senin, 1 Desember 2014 01:43 WIB

TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Dari kiri-kanan: Ketua Umum Golkar, Abu Rizal Bakrie bersama tokoh KMP yakni Prabowo Subianto, Hata Rajasa, dan Amien Rais dalam Pembukaan Musyawarah Nasional Partai Golongan Karya ke IX di Hotel Westin, NUsa dua. Minggu (30/11/2014). (TRIBUN BALI/RIZAL FANANY)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peristiwa menarik terjadi pada pembukaan Munas IX Golkar di Hotel Westin, Nusa Dua Bali, Minggu (30/11/2014). Pembawa acara yang juga Ketua DPP Golkar Tantowi Yahya melontarkan celetukan kepada Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.
Dalam Munas tersebut hadir juga Ketua DPP Golkar Siti Hediati Hariyadi yang tak lain mantan istri Prabowo. Siti Hediati akrab dipanggil Titiek Soeharto. "Saking mesranya, Pak Prabowo sampai peluk dan cium kader kita," kata Tantowi sambil melihat ke ke arah Titiek Soeharto.
Celetukan Tantowi membuat riuh kader Golkar yang hadir dalam munas tersebut. Prabowo yang datang mengenakan baju kemeja putih hanya tersenyum saat disinggung Tantowi. Hadir juga Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa dan Majelis Pertimbangan Partai PAN Amien Rais.
Kemudian Tantowi memperkenalkan elit partai pendukung Koalisi Merah Putih yang pro-Prabowo dan Hatta dalam Pilpres 2014, yang hadir dalam munas tersebut. Saat Titiek Soeharto diperkenalkan, Tantowi kembali mengeluarkan candaannya.
"Ini dia kader kita yang punya satu mimpi dengan Pak Prabowo. Kalau suami istri itu tidur sekamar tapi beda mimpi. Tapi kalau Pak Prabowo dan Bu Titiek tidur beda kamar tapi satu mimpi," tuturnya. "Satu mimpi untuk membangun nusa dan bangsa," tambahnya.
Wakil Ketua Komisi I DPR itu juga menyinggung sikap Prabowo Subianto yang tetap berdiri saat pembacaan ikrar Panca Bakti Golkar. Padahal elit partai di luar Golkar duduk saat acara tersebut. "Ini menandakan masih merasa sebagai orang Golkar," ujarnya disambut riuh kader Golkar.
Prabowo kemudian berdiri kembali dan memberi hormat kepada kader Golkar yang hadir dalam acara munas tersebut.

Tidak ada komentar: