Kamis, 08 Januari 2015

Didit Prabowo Subianto

Didit Hediprasetyo adalah anak tunggal Prabowo Subianto dan Siti Hediati Haryadi (Putri mendiang Soeharto). Ia tumbuh besar di Boston, AS dan sekarang tinggal di Paris, Perancis. 




Original Posted By ReiraMoreloze
Didit Hediprasetyo yang perancang dan designer baju & fashion itu ya ????
dari beberapa artikel yang gue baca, do'i designer baju dan fashion juga di paris dan amrik.
Hebat juga ya designer fashion jadi design mobil...salut dah ...

BMW memamerkan varian BMW new 7-Series Individual hasil rancangan putra Indonesia Didit Hediprasetyo. BMW new 7-Series Individual ini hanya akan tersedia dalam lima unit.

Facelift BMW 7-Series memang belum terlalu lama diluncurkan. New 7-Series ini masih sebagai sebuah mobil mewah yang menjadi incaran pecinta luxury car. Namun, BMW menambah model 7-Series edisi spesial dengan nama Individual.

BMW 7-Series Individual ini hasil dari tangan emas Didit Hediprasetyo. Dia adalah orang asli Indonesia yang lama menetap dan bekerja sebagai desainer di Paris, Prancis dalam beberapa tahun terakhir.

Seperti dikutip Inautonews, hasil produksi pertama BMW 7-Series Individual oleh Didit Hediprasetyo hadir dengan warna-warna cerah pada bagian eksterior dan interior. Jok menggunakan warna Merino Silk Grey dengan jahitan Platinum Merino. Kulit Alcantara atau kulit Nappa digunakan pada elemen di dalam kabin dan itu kontras dengan sisipan warna Piano Black.

BMW 7-Series Individual dari Didit Hediprasetyo menerapkan spesifikasi warba yang tidak biasa. Konsumen diharapkan bisa benar-benar menikmati kenyamanan dalam kabin mewah 7-Series Individual.

Belum ada harga resmi pada BMW 7-Series Individual rancangan Didit Hediprasetyo ini. Tapi BMW mengabarkan lima unit yang disediakan telah terjual habis.



Bangunlah Jiwanya…Bangunlah Badannya…Untuk Indonesia Raya!

Didit Hediprasetyo Pamerkan Karyanya di 2013 Paris Fashion Week

Para desainer top dunia seperti Giorgio Armani, Christian Dior, Georges Chakra, Zuhair Murad, Versace, dan Jean-Paul Gaultier berlomba-lomba memamerkan hasil rancangan terbaru mereka dalam ajang ’2013 Paris Fashion Week’.
Namun, yang paling spesial adalah kembali hadirnya salah satu desainer muda asli Indonesia, Didit Hediprasetyo yang ikut memamerkan koleksi terbarunya dalam ajang fashion bergengsi ini. Sebenarnya, Didit sudah sering tampil di berbagai fashion show kelas dunia seperti ini, namanya sudah sangat diperhitungkan di industri mode.
Didit Hediprasetyo adalah anak tunggal Prabowo dan Siti Hediati Haryadi (Putri mendiang Soeharto). Ia tumbuh besar di Boston, AS dan sekarang tinggal di Paris, Perancis.

Selain merancang busana, Didit juga pernah dipercaya perusahaan mobil papan atas Jerman BMW untuk merancang eksterior dan interior mobil BMW Individual 7 Series, edisi khusus yang hanya dibuat 5 unit untuk seluruh dunia dengan harga yang hanya diketahui para pemesannya. Rancangan mobil BMW Individual 7 Series ini terinspirasi dari keindahan Gunung Bromo di Jawa Timur.
Didit belajar merancang busana di ‘Parsons School for Design’, Didit yang bermukim di Paris merupakan salah seorang dari sangat sedikit perancang busana yang masuk daftar official off designer dan secara rutin mengikuti pagelaran Paris Couture Fashion Week sejak tahun 2010. Tahun 2010, Didit mendirikan labelnya sendiri ‘Didit Hediprasetyo’ yang bermarkas di Paris.
Hasil karyanya juga banyak disukai para selebritis, seperti Anggun, Dian Sastro, sampai Carly Rae Jepsen. Berikut adalah beberapa karya Didit Hediprasetyo di Paris Fashion Week 2013.


Sumber: zackyliciouss.blogspot.com (9/7/13)
VIVAlife - Desainer Indonesia kembali menorehkan prestasi bertaraf internasional. Tidak main-main, ia didaulat produsen otomotif bergengsi, BMW, untuk memberikan sentuhan pada seri terbaru mobil tersebut. BMW Seri 7 Individual yang merupakan edisi spesial. Namanya kini bisa disejajarkan dengan Versace atau Giorgio Armani, yang sebelumnya telah mendesain untuk BMW.


Tidak ada komentar: