Rabu, 07 Januari 2015

Saipul Jamil Pacari Chef Aiko, Nikahi Chef Aiko, Saipul Jamiell bakal gelar pesta 7 hari 7 malam


Nikahi Chef Aiko, Saipul Jamiell bakal gelar pesta 7 hari 7 mala
@KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Merdeka.com - Niat Saipul Jamiell untuk menikahi pujaan hatinya sudah sangat bulat. Berbagai rencana untuk masa depannya bersama Chef Aiko pun sudah ada di dalam benak duda tanpa anak tersebut.
Bahkan, meski belum resmi melangsungkan lamaran dengan Aiko. Namun pria yang akrab disapa Ipul itu sudah memiliki angan-angan soal pesta pernikahan ketiganya nanti.
"Insya Allah, ramai-ramainya di Jakarta. Seluruh penyanyi dangdut se-Indonesia gue undang. Pestanya 7 hari 7 malam di 7 stasiun televisi," ujar Saipul saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (6/1).
Entah pernyataan Saipul Jamiell ini serius atau tidak. Yang jelas, ia sudah siap untuk menemui orang tua Aiko dan melamar koki cantik tersebut.

Sejauh ini, Ipul mengaku bahwa semua rencana yang ia pikirkan sudah mendapatkan persetujuan dari Aiko. Chef itu juga memberikan dukungan penuh kepada presenter Duo Pedang tersebut.
"Dia (Aiko) mah pasti dukung aja. Pastilah (setuju)," tegas mantan suami Dewi Perssik tersebut.
Pada kesempatan yang sama, Ipul juga menegaskan bahwa saat ini Aiko sedang dalam kondisi single. Sebelumnya, memang sempat beredar foto mesra Aiko dengan seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya.
"Kan sudah diklarifikasi. Itu kakaknya. Kalau sama pacarnya, mereka sudah broken," pungkasnya.
(kpl/aal/phi)

Dewi Persik Setuju Saipul Jamil Pacari Chef Aiko

06 Jan 2015 20:15:16 WIB
Menurut Depe, Ipul dan Aiko punya kemiripan dari segi wajah.

WowKeren.com - Saiful Jamil masih gencar diisukan pacaran dengan Chef Aiko. Rupanya, kabar tersebut juga diketahui oleh mantan istri Ipul, Dewi Persik.

Sejauh ini, Depe tak mempermasalahkan hal itu. Ia menganggap Bang Ipul dan Chef Aiko sebagai pasangan yang cocok.

"Enggak apa-apa, cocok, mukanya mirip kan," kata Depe di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/1). "Kalau sama yang galak-galak itu mas Ipul suka. Waktu sama saya kan juga galak, tapi kalau saya galaknya di tempat-tempat tertentu."

Menurut Depe, Ipul justru akan jauh lebih sukses bersama wanita berkarakter kuat. Ia mendoakan agar mantan suaminya itu mendapatkan lagi pendamping hidup idamannya.

"Dia memang harus dapat yang galak, karena pasti bisa sukses," sahut Depe. "Laki-laki yang sukses itu selalu ada wanita galak di belakangnya. Semoga dia dapat yang terbaik." (wk/fk)

Saipul Jamil dan Chef Aiko Menikah Tahun Ini?

Ipul tidak ingin menunda-nunda sebuah rencana baik.
Selasa, 6 Januari 2015 07:32
Oleh : Beno Junianto, Shalli Syartiqa
Saipul Jamil (VIVAnews/Muhamad Solihin)
VIVAlife - Kabar kedekatan penyanyi dangdut Saiful Jamil dengan Chef Aiko terus berlanjut. Tanpa sungkan, pemilik sapaan akrab Ipul itu mengaku tidak menutup kemungkinan ia akan menikah pada tahun ini.

Ipul sepertinya tidak ingin menunda-nunda sebuah rencana baik. Sebab, dia merasa semakin tua, seiring berjalannya waktu.

"Insya Allah (menikah tahun ini), mudah-mudahan. Mumpung gue masih sehat, masih kuat staminanya, masih joss," katanya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 5 Januari 2015.

Saat disinggung mengenai kabar yang beredar, dia akan menikah pada Mei mendatang, Ipul berusaha menjawabnya dengan normatif.
"Mudah-mudahan, maybe yes," ujar duda Dewi Perssik itu.

Meski masih jauh, konsep pernikahan pun sudah terbayang di depan mata. Ia menginginkan, sebuah pernikahan yang sederhana bersama Aiko.

"Yang sederhana saja deh. Dia katanya mau yang tradisional, katanya ada acara-acara pingit-pingitanlah," katanya.

Ia menegaskan, di dalam dirinya tidak pernah tersirat sedikit pun rasa trauma akan kegagalan sebelumnya. Sebagai manusia, Ipul mengaku dirinya tidak boleh takut menghadapi sebuah kegagalan.

Sementara itu, saat disinggung apakah dia sudah berbicara perihal rencana pernikahannya tersebut kepada orangtua almarhum Virginia Anggraeni, Ipul mengaku sudah membicarakannya. Mertuanya pun memberikan lampu hijau perihal keinginannya itu.

"Kebetulan ibu mertua tahu soal pemberitaan ini. Dia cuma bilang kok beda? Kok yang mau dipinang, bukan yang kemarin dibicarakan," tuturnya.

Tidak ada komentar: