Sabtu, 29 Agustus 2015

24 besar Bintang Pantura 2, Pesona Santy Dewi Bandung

Santi Dewi Bandung Bintang Pantura 2

Maling (Santy Dewi) 
Santy Dewi naksir Saiful Jamil  
Santy Dewi curhat ke Saiful Jamil

14 Nama Peserta Bintang Pantura 2 Mentor Inul Daratista

Bintang Pantura 2 Indosiar - 'Pentas audisi' bintang pantura 2 televisi indosiar merupakan tahapan seleksi peserta atau calon finalis untuk dapat lolos ke tahap babak 56 besar bintang pantura 2 Indosiar 2015. gencarnya promo acara-acara kontes di indosiar baik melalui televisi indosiar maupun televis sctv serta situs-situs milik sctv dan sosial media, semakin menempatkan televisi indosiar nangkring di peringkat pertama dalam program-program acaranya beberapa tahun ini.

Pada tahap babak 'Pentas Audisi' Bintang Pantura 2 Indosiar , setiap mentor akan menentukan atau memilih 14 (empat belas) anak didiknya atau anak binaannya. Babak 'pentas audisi' berlangsung mulai 17 Juli 2015 - Agustus 2015 , setiap episode-nya menampilkan enam calon finalis yang akan diseleksi oleh para mentor untuk menjadi peserta binaan para mentor masin-masing.

Tentunya, para mentor mempunyai strategi masing-masing dalam memelih atau menentukan calon anak binaannya. Selain penampilan yang menarik dan vocal yang baik dari peserta, setiap mentor memikirkan beberapa hal untuk memilih mereka menjadi anak didiknya misalnya nilai jualnya, keunikannya, akan di bentuk menjad seperti apa nantinya, potensial menang apa tidak, dll.

Dari hasil episode babak 'pentas audisi' bintang pantura 2 indosiar juli - agustus 2015 , berikut ini 14 Nama Peserta Mentor Inul Daratista Bintang Pantura 2


1. Aulan Pratama Lampung

2. Galuh Rakasiwi Jogyakarta
3. Astrid Samasi Grobogan
4. Mei Devi Magelang
5. Santi Dewi Bandung
6. Toto  Ciracas Jawa Timur

7. Lea Owye Bogor 
8. Sherly Silvia Garut 
9. Febry Bengkulu
10. Shella Aweng Sukabumi
11. Nurma Yunita Garut
12. Dian Azzahra Bandung  
13. Rina Asnan Sidoarjo
14. Ica MakasarBintang Pantura 2 Babak 36 Besar - Bintang Pantura 2 Epsiode tanggal 24,25,26 dan 27 Agustus 2015 babak 36 besar delapan peserta turun panggung malam-malam kemarin. Anak didik siapa sajakah yang turun panggung pada tanggal 28 Agustus 2015 , siapa yang akan masuk ke babak "Kebal Goyang" ? anak didik siapa sajakah yang akan lolos atau bertahan ke babak selanjutnya hingga Babak Grand Final bintang pantura 2 ?
Delapan Peserta Bintang pantura 2 televisi indosiar babak 36 besar sudah turun panggung yaitu :
1. Undang Takesi Tasikmalaya
2.Nupe Majalaya

3. Nuri Nyoy Majalaya
4. Adeka Karawang
 
5. Big Tulus Lampung  
6. Mentari Gusta Malang
7. Sherly Silvia Garut
8. Khilda Fauziah

Malam ini kembali para peserta penyanyi dangdut bintang pantura Indosiar  bersaing dan bertarung menampilkan performanya untuk bisa lolos ke babak 24 Besar hingga menjadi juara bintang pantura 2 televisi Indosiar 2015.
Bintang Pantura 2 Indosiar Babak Adu Bintang masih dipandu oleh Host Trio Julit yaitu Irfan Hakim, Ramzi dan Andhika Pratama sedangkan komentator dipercayakan kepada Soimah untuk koreografer peserta dan Ivan Gunawan Igun untuk Fashion.

Siapa peserta yang turun panggung pada tanggal 28 Agustus 2015 di babak Pentas 36? dan siapa sajakah mereka yang berhasil lolos ke babak selanjutnya bintang pantura 2 indosiar 2015 ? 

Tidak ada komentar: