Sabtu, 24 Oktober 2015

Kendall Jenner: Aku Suka Payudaraku Dilihat Orang?

Perut Membuncit, Kendall Jenner Hamil Anak Siapa?

Kendall Jenner (via dailymail.co.uk)
Bintang.com, Jakarta Salah satu alasan memuja Kendall Jenner adalah karena bintang ini memiliki tubuh super indah dan seksi. Namun kali ini, dia tampak mencengangkan dengan perut buncit layaknya wanita hamil. Apa yang terjadi dengannya?
Baca Juga: Kendall Jenner: Aku Suka Payudaraku Dilihat Orang
Melihat fotonya ini, memang wajar jika semua orang mengira dia sedang mengandung. Namun tenang, adik Kim Kardashian ini tidak sedang terlibat skandal hamil di luar nikah, melainkan hanya sedang mengenakan baby bump palsu.
Seperti dilaporkan oleh Just Jared, foto itu diambil saat Kendall sedang menghadiri perayaan ulang tahun Kim pada Rabu (21/10/2015) lalu. 'Penyamaran' itu sendiri sebenarnya bisa dengan mudah terbongkar lantaran baby bump itu tampak aneh saat menempel pada tubuh Kendall yang super slim.
"Semua keluarga dan teman dekat datang dan berdandan ala Kim yang sedang hamil," demikian penjelasan Kim Kardashian mengomentari pesta ulang tahunnya kali ini. Rupanya, Kendall bukan satu-satunya yang berdanda seperti itu.
Dalam kesempatan ini, Kendall sendiri tampil mencengangkan dengan gaya rebel yang ditampilkannya. Tak seperti tamu pesta pada umumnya, gadis 19 tahun ini malah mengenakan kaos yang robek-robek di banyak tempat.
Kendall Jenner sendiri memang mengawali karirnya lewat reality show berjudul Keeping Up with the Kardashians. Namun seiring berjalannya waktu, dia memilih mendedikasikan diri di dunia modelling.

Tanpa Bra, Penampilan Artis Cantik 19 Tahun Ini Bikin Heboh

Kamis, 22 Oktober 2015 22:27 WIB

Tanpa Bra, Penampilan Artis Cantik 19 Tahun Ini Bikin Heboh
dailymail
Kendall Jenner (kanan) mengenakan busana warna putih
TRIBUNNEWS.COM - Kendall Jenner, artis dan model kelahiran Amerika Serikat ini sering kali menyita perhatian netizen.
Perilaku dan gaya busana Kendall Jenner pun selalu menarik untuk diikuti.
Baru-baru ini, apa yang dilakukan Kendall Jenner menjadi bahasan umum.

Betapa tidak, gadis cantik yang lahir 3 November 1995 ini tampil ‘berani’ ketika menghadiri undangan pesta dari artis Kim Kardashian.
Dikutip SURYAMALANG.COM dari Daily Mail, 22 Oktober 2015, Kendall Jenner menghadiri pesta ini dengan menggunakan busana seksi.
Atasan Kendall Jenner berupa kain putih tipis.
Tanpa Bra, Penampilan Artis Cantik 19 Tahun Ini Bikin Heboh
dailymail
Kendall Jenner (kanan) mengenakan busana warna putih
Ia tidak mengenakan bra sehingga (maaf) payudara dan puting milik Kendall Jenner terlihat menyembul di balik busana putih tipisnya.

kendall jenner
Tak hanya itu, tindik yang menancap pada putingnya juga tergurat jelas dari balik busana putih tipisnya.
Penampakan seksi artis berusia 19 tahun ini bisa pembaca lihat pada foto yang ditautkan!

Dara kelahiran 3 November 1995 ini merupakan seorang model fesyen dan presenter televisi asal Amerika Serikat.
Perempuan bernama lengkap Kendall Nicole Jenner ini kali pertama dikenal saat muncul dalam reality show keluarga Kardashian yakni 'Keeping Up with the Kardashians.'
Kendall merupakan salah seorang model yang memiliki pamor di sosial media.
Betapa tidak, Kendall acapkali mengunggah swafoto dengan pose menantang dan selalu memperbarui statusnya kepada khalayak media sosial.
Siapa Kendall Jenner?

Tidak ada komentar: