Sabtu, 24 Oktober 2015

Di Italia, Usai Foto Mesra, Velove Vexia Pakai Baju Rancangan Pacarnya ? Anak Prabowo?

Dikabarkan Pacari Anak Prabowo Subianto, Ini Jawaban Velove Vexia

16 Mar 2016 14:15:45 WIB
Velove memang kerap pamer kedekatannya dengan putra Prabowo yang seorang desainer, Didit Hediprasetyo.
WowKeren.com - santar dikabarkan berpacaran dengan putra kandung Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Dalam sebuah foto, Velove dan cucu mendiang eks Presiden Soeharto tersebut tampak mesra dan akrab.

Kabarnya, putri OC Kaligis ini juga kerap dibuatkan busana oleh Didit yang seorang desainer. Diakui Velove, hubungannya dengan Didit memang cukup akrab.

Namun, mereka sebatas berteman biasa sejak lama. Velove hingga saat ini rupanya masih betah melajang.

"Dia teman aku. Iya, sering ngedesain baju buat aku juga," kata Velove di Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Dia cuma temen aja. Sudah kenal dari tahun 2008 kok dan itu kenal pas di Perancis."

Bagi Velove, foto bareng teman walaupun pria adalah hal biasa. "Kan cuma mau share aja di akun pribadi. Nggak apa-apa dong. Kaya kamu punya temen, terus foto bareng itu kan sah-sah aja," sahutnya. (wk/ri)


By
sumber foto: Instagram Velove Vexia

Liputan6.com, Jakarta Velove Vexia belum lama ini digosipkan dekat dengan anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo lantaran unggahan foto mesra keduanya di Milan, Italia. Mereka tampak sudah sangat akrab.
Kali ini Velove mengunggah hasil karya Didit ke akun Instagramnya, gaun indah yang langsung dikenakan putri OC Kaligis tersebut. "@prestigeindonesia Wearing black houndstooth songket bust and light rose duchess satin gown by Didit Hediprasetyo," tulis Velove belum lama ini.




Tampak Gaun itu membuat tubuh Velove terlihat seksi. Model koktail gaun tersebut memperlihatkan dada Velove. Bahannya memadukan songket dan kain satin yang mengkilap. Velove nampak anggun, dandanan wajahnya tak berlebihan.
Banyak netizen memuji kecantikan wanita berambut panjang ini. "beautiful lady, beautiful dress," ujar seorang fans.
baca juga: Velove Vexia Unggah Foto Mesra dengan Anak Prabowo Subianto




"Kalau sudah besar mau jadi secantik kak @vaelovexia deh," tulis yang lain.
Soal rumor hubungan asmara, Velove tak menanggapinya. Dengan unggahan fotonya ini, Velove seperti ingin menegaskan hubungan mereka hanyalah sebatas pertemanan antara pembeli dan perancang busana. Namun hal itu juga belum bisa dipastikan sepenuhnya. (Put/Ade)

Tidak ada komentar: