Senin, 28 Desember 2015

Thohir, Messi, Mourinho, Guardiola, ada apa?

Thohir Ingin Rekrut Messi, Apa Komentar Barcelona?
By
Pemain Barcelona, Lionel Messi berselebrasi dengan mengangkat tangan usai mencetak gol pertama dalam pertandingan melawan River Plate di Stadion Internasional Yokohama, Jepang, Minggu (20/12). Barca menaklukan River Plate 3-0 (Reuters/Thomas PeterLivepic)
Liputan6.com, Barcelona- Beberapa hari lalu, bos Inter Milan Erick Thohir melontarkan pernyataan mengejutkan. Pengusaha Indonesia itu berencana mendatangkan bintang Barcelona Lionel Messi ke Inter.

"Messi ke Inter? Kenapa tidak! Ketika kontraknya bersama Barcelona berakhir, ia tentu akan menjadi pilihan yang bagus," kata Thohir seperti dilansir Football-Italia (24/12).
Kontrak Messi dan Barcelona kebetulan memang akan berakhir pada Juni 2018 nanti.

Nampaknya keinginan Thohir harus dikubur dalam-dalam. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memastikan Messi tidak akan pindah ke Inter. Messi bakal pensiun di Nou Camp.

"Messi memiliki kontrak dengan Barcelona dan dia senang berada di sini. Dia menghabiskan sebagian besar hidupnya di sini. Dia masih memiliki tiga tahun pada kontraknya dan target kami adalah dia mengakhiri karier sebagai pemain di sini," kata Bartomeu seperti dilansir Calciomercato.

Tidak ada komentar: