Rabu, 23 November 2016

HASIL DAA2 Tadi Malam : Poin Sementara Grup C Top 18 D’Academy Asia 2, Selasa 22/11/2016

By -
grup c top 18 DAA2
Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Poin Sementara Grup C Top 18 D’Academy Asia 2, Selasa 22 November 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 sudah memasuki babak 18 besar, tadi malam adalah giliran peserta grup C babak 18 besar yang tampil. Ketiga peserta yang tampil yaitu Ihsan Indonesia, Elda Susanti Malaysia, dan Hazwan Mohamad Brunei Darussalam.
Peserta pertama yang tampil adalahElda Susanti. Menurut Dewi Perssik, penampilan Elda masih kurang emosi. Sedangkan menurut Kak Ros, penjiwaan kurang dan dan penampilan terlalu berjaga-jaga.
Peserta kedua yang tampil adalah Ihsan, dengan membawakan lagu Ampunilah. Dewi Perssik terharu hingga meneteskan air mata saat melihat penampilan Ihsan tadi malam. Tapi menurut Igun, busana yang dikenakan Ihsan kurang tune.
Peserta terakhir yang tampil adalah Hazwan Mohamad. Menurut Umi Elvy, ada suara yang menjadi ciri khas Hazwan.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Jose Manuel dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam. Berikut total penilaian dari dewan juri voting tersebut.
poin sementara grup top 18 DAA2
Hasil sementara Ihsan Indonesia berada di posisi pertama dengan 539 poin. Selanjutnya ketiga peserta tersebut akan kembali tampil nanti malam untuk menentukan peserta yang tersenggol di grup C Top 18 DAA2 ini. Jangan lupa saksikan konser result grup C Top 18 DAA2 nanti malam pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.

Tidak ada komentar: