Rabu, 30 November 2016

Peserta TOP 12 D’Academy Asia 2 2016 Indosiar "TOP voice Asia"

Menjadi tumpuan Timor Leste di Dangdut Academy Asia 2, membuat Maria Vitoria tampil habis-habisan. Satu-satunya wakil salah satu dari dua negara peserta baru yang masih bertahan di ajang ini, Maria pun berusaha menampilkan penampilan terbaik.Tak tanggung-tanggung, Maria bahkan berani membawakan lagu Nirmala milik Siti Nurhaliza. Lagu grande ini bisa dibilang lagu berat dan sulit ditaklukan. Dewi Perssik, salah satu komentator bahkan mengaku ia tidak berani menyanyikan lagu ini, sebab Nirmala bukanlah lagu yang bisa sembarangan dinyanyikan.

Satu-satunya wakil Thailand Ammy Fara mengaku salut dengan kemampuan gadis 18 tahun ini menyanyikan lagu dangdut. Ditambah dengan pilihan busananya yang elegan, Ammy disebutnya sebagai calon pedangdut masa depan.

Berikut daftar peserta D’Academy Asia 2 babak 12 besar :
Indonesia
  1. Ical DA3
  2. Weni DA3
  3. Irsya DA3
  4. Rani DA3
  5. Duo Alfin DA3
  6. Ihsan Dacel
Brunei Darussalam
  1. Yadiy Yussof
Malaysia
  1. Asmidar Isme
  2. Elda Susanti
  3. Rojer Kajol
Thailand
  1. Ammy Fara
Timor Leste
  1. Maria Vitoria
Peserta D’Academy Asia 2 babak 12 besar akan kembali tampil nanti malam untuk melanjutkan perjuangan mereka. Siapakah yang mampu bertahan dan siapakah yang akan tersenggol? Maka jangan lupa terus saksikan konser D’Academy Asia 2 setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.

Tidak ada komentar: