Rabu, 30 November 2016

HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup F Top 18 D’Academy Asia 2, Selasa 29/11/2016

By shyne -
grup f top 18 DAA2
Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup F Top 18 D’Academy Asia 2, Selasa 29 November 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 yang disiarkan secara langsung oleh stasiun tv Indosiar kembali digelar. Selasa (29/11) lalu merupakan konser result grup F top 18 D’Academy Asia 2, yang menampilkan peserta : Ical Indonesia, Asmidar Isme Malaysia, dan Ejja Yaakub Brunei Darussalam.
Peserta pertama yang tampil pada konser result grup F top 18 DAA2 tadi malam adalah Ejja Yaakub. Penampilan Ejja beda dari semalam, malam ini bagus dan Kak Ifa suka, kata Kak Ifa. Menurut Kak Ros, Ejja pandai melembutkan suara.
Peserta kedua yang tampil adalah Asmidar Isme, dengan membawakan lagu yang berjudul Jera. Kak Ifa bangga sekali dengan Asmidar dan lagunya sangat menyayat hati, komentar Kak Ifa. Igun suka dengan baju Asmidar dan ada beberapa masukan.
Selanjutnya terakhir yang tampil yaitu Ical. Ekspresi Ical kurang dan juga kurang berinteraksi dengan penari, komentar Beniqno. Saya suka dengan penampilan Ical, hanya ada beberapa masukan, kata Kun Yee.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Zul dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Jose Manuel dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam.
nilai akhir grup f top 18 DAA2
Dari hasil akhir penilaian tersebut, maka Ejja Yakub peserta asal Brunei Darussalam harus tersenggol di grup F top 18 DAA2 tadi malam.

Tidak ada komentar: