Senin, 26 Desember 2016

Guna Arungi ISL 2017, Mitra Kukar Capai Kesepakatan Dengan Bayu Pradana dan Tiga Pemain Lainnya

Penulis MahaputraBayu Pradana dan Jafri Sastra, dua pilar Mitra Kukar/foto GTS
Tenggarong, http://bolanasional.co/ – Setelah mencapai kesepakatan baru dengan Jafri Sastra untuk terus menjadi pelatih kepala Mitra Kukar di musim kompetisi resmi ISL 2017 mendatang, manajemen tim Naga Mekes juga memastikan “deal” baru bersama Bayu Pradana dan tiga pemain lainnya, Selasa (20/12).
Disadur dari laman korankaltim, salah seorang pemain pilar Mitra Kukar yang baru saja memperkuat tim nasional Indonesia, menjadi runner-up Piala AFF 2016 ini, yakni Bayu Pradana menyetujui tawaran yang diajukan manajemen tim.
Katanya dia tetap berbaju Mitra Kukar pada kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2017 mendatang. “Alhamdulillah sudah deal. Bismillah, semoga barokah bersama Mitra Kukar,” kata Bayu.
“Pastinya senang bisa bersama Mitra Kukar lagi, karena sesuai dengan keinginan hati saya,” tutur pemain yang dipercaya menjadi kapten di Mitra Kukar tersebut.
Kepastian adanya kesepakatan resmi antara Bayu Pradana dan manajemen tim, turut dibenarkan Manajer Operasional Mitra Kukar, Suwanto, yang senang menyambut keputusan gelandang muda yang tengah mencuat di pentas sepakbola nasional ini.
“Kami sangat berterima kasih sekali dengan Bayu karena masih menghormati manajemen. Dia juga merasa hatinya memang untuk Mitra Kukar, jadi kita sama-sama senang,” kata Suwanto.
Selain Bayu, empat pemain juga sudah dipastikan berama Naga Mekes musim depan, diantaranya seperti Septian David Maulana, Saepulloh Maulana dan penjaga gawang Gerri Mandagi.
Dengan begitu, menurut Suwantto sudah empat pemain setuju bertahan dan menyetujui tawaran kontrak terbaru dari manajemen tim.
“Sudah ada empat pemain yang sudah pasti bertahan, selain Bayu juga ada David, Saepulloh dan Gerri. Kita masih melakukan pendekatan dengan pemain yang lain. Semoga pemain-pemain yang menjadi prioritas dipertahankan tetap mau bekerjasama dengan kita,” tutur Suwanto. (*).

Tidak ada komentar: