Senin, 26 Desember 2016

Sriwijaya FC mempertahankan 4legiun asing dan incar Bek Arema Cronus Alfarizi


Manajemen Sriwijaya FC menyatakan bakal mempertahankan empat legiun asing untuk menghadapi kompetisi musim 2017. Manajemen klub juga bakal menambah kekuatan pemain lokal di lini pertahanan.
Saat Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sriwijaya FC diperkuat bek Mauricio Leal, gelandang Yu Hyun Koo, serta striker Alberto 'Beto' Goncalves dan Hilton Moreira. Keempat pemain ini dianggap memiliki peran penting di tubuh tim sepanjang ISC A.
–– ADVERTISEMENT ––
“Jujur saya bingung, karena untuk melakukan perubahan itu tidak mudah. Rasanya untuk merombak penggawa asing kami juga sulit,” ungkap manajer tim Nasrun Umar dikutip Sumatera Ekspres.
“Rasanya empat asing kami masih aman. Kemungkinan tidak akan ada dilepas musim depan. Mereka juga sudah padu. Jadi tidak ada yang kurang lagi,” tambah asisten manajer tim Achmad Haris.
Sriwijaya FC pun fokus membidik pemain lokal. Bek Arema Cronus Ahmad Alfarizi menjadi salah satu pemain yang diincar manajemen. Hanya saja, Haris belum mau mengungkapkan mengenai peluang Alfarizi bergabung dengan skuat yang bermarkas di Palembang tersebut. Haris pun enggan mengakui menjalin komunikasi dengan sang pemain.

“Bisa iya, bisa juga tidak. Tetapi kemungkinan untuk itu selalu ada. Alfarizi pemain yang bagus, siapa yang tidak mau pemain seperti ini,” Haris.
“Sebenenarnya bek kami sudah cukup bagus di kompetisi kemarin [ISC A]. Ada Fachrudin Ariyanto, Mauricio Leal, Supardi, dan sekarang Zalnando. Jadi mungkin hanya ada penambahan saja, sekitar dua hingga tiga pemain saja.”

Tidak ada komentar: