Selasa, 03 Januari 2017

Latihan Perdana Arema FC Tanpa Pemain Asing

nesia - ISC A
Aji bakal memimpin latihan resmi perdana Arema, Senin (2/1) petang.
Aji bakal memimpin latihan resmi perdana Arema, Senin (2/1) petang.
OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN,
Hamka dan Adam Alis sudah tiba di Malang untuk mengikuti latihan perdana tim Singo Edan, Senin (2/1) petang.

Arema FC bakal memulai latihan perdana mereka untuk menyambut musim kompetisi 2017 di Lapangan ASIFA, Malang, Senin (2/1) petang. Para pemain pun sudah mulai berdatangan ke Malang.
Di antaranya pemain anyar Adam Alis Setyano dan juga kapten tim Hamka Hamzah yang sudah tiba di Malang, Senin (2/1) pagi. Hamka sendiri sebelumnya dikabarkan sedang diincar salah satu klub Thailand Army FC untuk musim depan. Dengan merapatnya mantan bek Persija Jakarta itu ke Malang, ini seakan menepis rumor tersebut.

Sementara itu, untuk pemain asing dan naturalisasi dipastikan absen pada sesi latihan perdana ini. Mereka masih berlibur dengan keluarga. Rencananya, para pemain asing dan naturalisasi itu baru akan tiba di Malang, 8 Januari nanti.

"Kami mulai latihan resmi dan akan intensif untuk ajang terdekat. Cara bermain yang saya inginkan juga mulai ditanamkan nanti," ucap Aji Santoso, pelatih Arema seperti dikutip laman resmi Arema.
Terdekat, Arema dijadwalkan bakal mengikuti turnamen Bali Island Cup 2017. Rencananya, turnamen itu bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 15-20 Januari 2017.

Tidak ada komentar: