Senin, 02 Januari 2017

Aji Santoso Akui Tertarik Ingin Datangkan Purwaka Yudi


Aji Santoso tak akan ambil pemain dari Persela.
Selain itu, pelatih Arema itu juga menegaskan tak akan merekrut pemain dari Persela.

LIPUTAN   AHSANI TAKWIM     DARI   MALANG    

Pelatih Arema FC Aji Santoso mengaku tidak ingin melucuti kekuatan mantan klubnya Persela Lamongan saat menyusun komposisi skuat untuk tim Singo Edan pada musim 2017. Meski pada dasarnya, banyak pemain Persela yang memiliki kualitas bagus dan permainannya disenangi Aji.
"Banyak suporter yang bertanya apakah saya akan mengambil pemain dari Persela seperti Dendi Sulistiawan, Saddil (Ramdani) atau yang lain. Dengan tegas saya menjawab tidak. Karena sebelumnya saya ada di sana dan saya merekomendasikan pemain yang layak diperpanjang. Saya ingin menjaga hubungan baik dengan Persela, kalaupun mengambil pemain bagus akan saya lakukan di tim lain," tegas Aji.
Di sisi lain, Aji juga belum berniat merekrut di antara 11 pemain yang sudah dicoret oleh Persib Bandung. Namun begitu, Aji mengakui ada di antara para pemain yang dicoret Persib ingin direkrutnya. Hanya saja, saat ini pemain itu masih berkutat dengan cedera.

"Masih belum ada, sebenarnya ada beberapa yang bagus tetapi posisi di Arema sudah terisi. Sementara yang saya inginkan seperti Purwaka Yudi mengalami cedera dan membutuhkan penyembuhan. Kita tunggu saja perkembangannya seperti apa dan sejauh ini tidak ada pemain dari mereka yang saya ambil," tutur pelatih berusia 46 tahun ini.

Soal pemain asing, Aji memberikan waktu jika mereka semua harus berkumpul pada 8 Januari nanti. Karena seminggu setelahnya Arema bakal mengikuti turnamen Bali Island Cup 2017. "Kami mempunyai persiapan yang cukup mepet ketika Bali Island Cup. Namun sebenarnya target kami bukan itu. Tetapi sebagai juara bertahan kami tentu tetap harus bermain maksimal," urainya.
Sementara itu, siapa pemain asing baru yang bakal direkrut Arema mulai terkuak. Saat ini pemain yang ramai dibicarakan di sosial media adalah Isaka Cerna (Australia) yang berposisi sebagai gelandang dan striker asal Brasil yang bernama Ellinton Morais. Kedua pemain tersebut cocok dengan ciri-ciri yang diungkapkan oleh manajer umum Arema, Ruddy Widodo.
Tetapi lagi-lagi Aji masih bungkam soal hal tersebut. "Siapa lagi itu? Nantilah tunggu saja kedatangan mereka ke Malang. Boleh menebak-nebak tetapi paling enak ditunggu saja kedatangannya karena kalau belum datang ya belum resmi," tutupnya.(gk-48)

Tidak ada komentar: