Jumat, 13 Januari 2017

Tujuh Pemain Sepakat Bergabung Arema FC Lagi, Ini Daftarnya

Tujuh Pemain Sepakat Bergabung Arema FC Lagi, Ini Daftarnya
SURYAMALANG.COM/Dyan Rekohadi
Pemain Arema berlatih di Lapangan Asifa, Kamis (12/1/2017) pagi. 
SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Manajemen Arema FC mulai bernegosiasi dengan para pemainnya untuk memperbarui kontrak. Proses negosiasi dilakukan secara bertahap sejak Kamis (12/1/2017) siang.
Langkah ini sebagai langkah pertama manajemen untuk mengikat pemain yang diproyeksikan berlaga di kompetisi 2017.
General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo mengaku mulai memanggil satu per satu pemain untuk membicarakan kelanjutan kontraknya. Pembicaraan dilakukan dalam pertemuan tertutup di kantor Arema FC.
“Baru tujuh pemain yang datang pada hari ini. Intinya sudah sepakat. Tinggal dilakukan penandatanganan kontraknya,” ungkap Ruddy.
Pantauan SURYAMALANG.COM di kantor Arema FC, beberapa pemain datang bergiliran sejak siang hari. Pemain yang sudah melakukan negosiasi di hari pertama ini di antaranya adalah Dendi Santoso, Juan Revi, Alfarizi, Syaiful Indra Cahya, dan Ferry Aman Saragih.
Alfarizi mengakui sudah ada kesepakatan dengan manajemen Arema FC.
“Masih ada yang perlu disempurnakan. Intinya sudah sepakat,”kata Alfarizi setelah keluar dari ruang pertemuan.
Arema FC termasuk lambat memproses kontrak pemain untuk kompetisi 2017. Sampai sekarang manajemen belum mengumunkan pemain yang sudah mendapat kontrak baru.
Secara administrasi, kontrak para pemain lama baru berakhir pada Februari 2017. Proses perpanjangan kontrak baru dimulai pada pekan ini.
Beberapa pemain Arema FC sudah bergabung ke klub lain, seperti I Made Wardana yang sudah resmi ke Bali United.

Tidak ada komentar: