Jumat, 10 Februari 2017

Mira Peserta Yang Tersenggol Grup 4 Top 21 D’Academy 4 Kamis, 08/02/2017.

Cultureindo.com – Hasil DA4 Tadi Malam. Jadwal D’Academy 4 Rabu, 9 Februari 2017 menjadi ajang bagi 3 peserta dari grup 4 yang tampil cukup maksimal untuk memperebutkan tiket menuju babak berikutnya. Selain itu dalam acara yang berlangsung tadi malam di hadiri peserta yang tidak lolos dalam babak audisi kota sebagai bintang tamu yang cukup kocak menghibur di panggung D’Academy 4, Setelah itu penampilan berikutnya di hibur oleh Weny pemenang juara 2 D’Academy 3.
Pada babak sebelumnya penampilan Grup 3 yang berlangsung pada Rabu, 8 Februari 2017, Satu peserta yang tersenggol adalah Putri – Balikpapan, Sementara peserta yang diselamatkan oleh dewan juri adalah Aulia-Pontianak, Satu peserta yang sama-sama menempati posisi tidak aman bersama Putri.
Dari hasil penampilan ke-3 peserta setelah poling di tutup, Posisi teratas yang mendapatkan poling sms tertinggi adalah Fiko-Bangkablitung dan langsung masuk ke posisi aman. Sementara dua peserta lainya yakni Silvi-Cianjur dan Mira-Banyuwangi harus menjalani proses eliminasi yang akan diserahkan ke-5 dewan juri yang diataranya Iis Dahlia, Beniqno, Inul Daratista, Dewi Persik dan Bunda Rita.
Dari hasil poling yang dilakukan oleh ke-5 dewan juri memutuskan. Silvi-Banyuwangi mendapatkan 4 Lampu Hijau dan 1 Lampu Merah . Sedangkan Mira-Banyuwangi mendapatkan 3 Lampu Hijau dan 2 Lampu Merah. dengan begitu Mira-Banyuwangi harus tersenggol pada babak 21 besar konser Nominasi D’Academy 4 malam tadi.

Peserta Grup 4 yang tampil Tadi malam, Kamis, 9 Februari 2017.

  1. Fiko – Bangka Blitung. 34-66 Persen.
  2. Mira – Banyuwangi. 33.2 Persen.
  3. Silvi – Cianjur. 32.14 Persen
Selanjutnya yang akan tampil besok Jumat, 10 Februari 2017 D’Academy 4 adalah peserta dari Grup 5 yang akan menampilkan bakatnya bernyanyi di hadapan para juri dan pemirsa. Anda bisa memberikan dukungan untuk para peserta yang tampil terbaik melalui sms dengan cara ketik DA Spasi Nama Peserta dan kirim ke nomor 97288. Para peserta yang mendapatkan sms tertinggi bisa dipastikan langsung lolos ke babak berikutnya.

Tidak ada komentar: