Senin, 22 Mei 2017

Jarang Terlihat, Saat Melania Trump Stylish Pakai Kemeja dan Celana Panjang

Hestianingsih - wolipop
Jarang Terlihat, Saat Melania Trump Stylish Pakai Kemeja dan Celana Panjang Foto: Getty Images
Washington, DC - Melania Trump lebih sering berbusana mengenakan gaun atau rok setiap kali tampil di acara kenegaraan bersama Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Namun kali ini Melania Trump menampilkan sesuatu yang berbeda.

Mendampingi Donald Trump dalam acara National Military Spouse Appreciation Day di Gedung Putih, Washington, DC, Amerika Serikat, Jumat (12/5/2017) lalu, Melania Trump tampil formal mengenakan setelan kemeja dan celana panjang. Ia memilih gaya monokrom yang cukup simpel; kemeja putih yang dipadu celana hitam bersiluet lebar.
Jarang Terlihat, Saat Melania Trump Stylish Pakai Kemeja dan Celana PanjangFoto: Getty Images

Penampilannya yang simpel tetap menyiratkan kalau untuk urusan mode, Melania Trump tak pernah ketinggalan. Lengan kemeja keluaran Dolce & Gabbana itu ia gulung sebatas siku, dan beberapa kancing kemeja atas ia buka hingga memperlihatkan kalung emasnya.
Jarang Terlihat, Saat Melania Trump Stylish Pakai Kemeja dan Celana PanjangFoto: Getty Images

Sementara celana panjang dari koleksi Ralph Lauren yang terkesan simpel, ternyata memiliki beberapa aksen yang membuatnya terlihat lebih stylish. Celana berwarna hitam itu memiliki detail kancing-kancing di bagian pinggul dan kantong. Siluet celana yang melebar dari pinggang ke bawah membuat penampilan ibu satu anak ini terlihat elegan.
Jarang Terlihat, Saat Melania Trump Stylish Pakai Kemeja dan Celana PanjangFoto: Getty Images

Secara keseluruhan, Melania Trump bisa kita bilang telah sukses mengadaptasi gaya klasik khas Amerika dengan caranya sendiri. Kemeja, celana palazzo dan high heels dalam nuansa warna hitam-putih tidak akan pernah salah untuk tampilan formal tanpa harus terlalu berusaha. (hst/hst)

Tidak ada komentar: