Selasa, 19 Desember 2017

Arema Segera Resmikan Eks Winger PSM Makassar

Arema Segera Resmikan Eks Winger PSM Makassar
Sumberbola.com – Arema Segera Resmikan Eks Winger PSM Makassar – Setelah meresmikan Rodrigo Ost Dos Santos, Rivaldi Bawuo dan Agil Munawar, kini Arema FC dikabarkan akan segera meresmikan mantan winger PSM Makassar, Ridwan Tawainella sebagai rekrutan anyar mereka. Meskipun statusnya belum secara resmi menjadi bagian dari tim Singo Edan, namun General Manager Arema, Ruddy Widodo mengklaim bahwa proses kepindahannya sudah mencapai 80 persen.
“Pemain yang sudah datang berlatih, proses transfernya sudah 80 persen. Kami tinggal membicarakan beberapa hal kecil lainnya untuk menuju tanda tangan kontrak,” kata Ruddy.
Kedatangan Ridwan ke Arema memang atas rekomendasi pelatih kepala, Joko Susilo. Arsitek yang biasa disapa Gethuk itu memang sangat berambisi untuk membangun Arema dengan para pemain berusia muda.

Sebelumnya, tim asal Malang, Jawa Timur itu juga telah mendatangkan beberapa pemain muda lainnya seperti Ahmad Nur Hardianto (22 tahun), kemudian Muhammad Zaenuri (21 tahun), Agil Munawar (21 tahun) dan Rivaldy Bawuo (23 tahun). “Dia sesuai dengan kebutuhan tim ini. Untuk saat ini posisi winger sudah cukup.” Kata Joko.
Selain Ridwan, Arema juga memiliki beberapa winger lincah seperti Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Ahmad Nur Hardianto, hingga Nasir. Sebagai catatan, musim lalu Ridwan berhasil mencatat 13 penampilan bersama tim Juku Eja di Liga 1.

Tidak ada komentar: