Sabtu, 27 Januari 2018

Marion Jola Ditantang Bergoyang di Penampilan Berikutnya

| editor : 
Peserta Indonesian Idol 2018, Marion Jola
Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)

JawaPos.com – Di tengah kontroversi adanya video porno yang diduga mirip dirinya, Marion Jola membuktikan kualitasnya dalam bernyanyi. Dara manis ini lolos maju ke babak spektakuler ajang Indonesian Idol 2018.
Marion memang berhasil memukau para juri dan penonton lewat penampilannya membawakan lagu milik Agnez Mo Damn I Love You, pada babak 15 besar, Senin (22/1) malam. Lima juri memuji aura bintangnya, penampilannya yang konsisten dan tidak menunjukkan adanya kegugupan.
“Aku suka penampilan yang relaks kaya kamu tadi. Kamu tuh cuek di panggung dan lagu itu aku nggak pernah dengar. Kalau kamu ikutin cara Agnez nyanyi pasti abis (gagal),” kata Judika.
MARION - DAMN I LOVE YOU (Agnez Mo) - TOP 15 - Indonesian Idol 2018 (YouTube/Indonesian Idol)
Armand Maulana juga menilai penampilan Marion Jola tidak bercela, sehingga membuatnya seperti menyaksikan sebuah show atau pertunjukkan dari seorang penyanyi profesional.
Namun, dibalik pujian para juri. Mereka memiliki tantangan bagi dara 17 tahun asal Kupang ini. Marion ditantang untuk bernyanyi keluar dari genre suaranya yang cenderung manja dan slow. Seperti, membawakan lagu yang lebih nge-beat.
"Coba di challenge lagu yang dance. Itu dari saya tantangan. Supaya kalau kamu bikin album lengkap," imbuh Armand.
Sedangkan, Bunga Citra Lestari menantang Marion menyanyikan lagu balad dari film The Greatest Showman yang berjudul Never Enough.
Akankah dia menjawab tantangan para juri? Nantikan saja penampilan berikutnya di panggung spektakuler dengan 11 peserta lainnya yang lolos. Mereka adalah Joan, Ghea, Glenn, Maria, Jodie, Mona, Abdul, Chandra, Windi, Kevin, dan Ayu.
(ded/JPC)

Tidak ada komentar: