Sabtu, 27 Januari 2018

Tiga Aksi Memukau Marion Jola

| editor : 
Peserta Indonesian Idol 2018, Marion Jola
Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)
JawaPos.com - Peserta Indonesian Idol 2018, Marion Jola telah dua kali membantah bahwa pemeran wanita dalam video porno beredar belakangan ini adalah dirinya. Bantahan tersebut, disampaikannya melalui akun Instagram-nya @lalamarionmj.
"Akhir-akhir ini di tengah kesibukan saya sebagai peserta Indonesian Idol, ada berita tentang video yang dikaitkan dengan nama saya. Sangat disayangkan. Saya pastikan bahwa orang/wanita yang ada di dalam video itu bukan saya," ungkap Marion Jola.
Tetapi, aksi dara 17 tahun ini di panggung Indonesia Idol memang selalu memukau. Suara dan aksinya selalu menuai pujian dari para juri.
Marion Jola
Aksi bernyanyi Marion Jola yang diunggah di Instagram (Instagram/lalamarionmj)
Dengan suara khas yang sedikit serak, aksi bernyanyi dara asal Kupang ini selalu disaksikan penggemar dan pengikutnya di Instagram. Berikut tiga aksi memukau Marion Jola ketika bernyanyi yang kebetulan dilakukan di dalam kamar.
Dalam video yang diunggah pada 10 Januari lalu, Marion Jola dengan sempurna menyanyikan lagu berjudul Cups milik Anna Kendrik. Marion tampak mengenakan pakaian bergaris hitam-putih.
Sementara, dalam dua video berikutnya hanya menampilkan aksi bergaya sambil lip sync lagu Shape of You milik Ed Sheeran dan Fake Love milik Drake.
Namun, terbukti tidak hanya pose-posenya saja yang menggoda, tetapi juga video aksinya juga sangat menggoda. Bahkan, salah satu aksinya disaksikan lebih dari 2 juta kali di Instagram.
(ce1/str/JPC)

Tidak ada komentar: