Kamis, 22 Februari 2018

Sempat Viral, Hj Rahma The Jakmania Berkursi Roda Bertemu Gubernur DKI

Hasil gambar untuk hj rahma bertemu Anies BaswedanHasil gambar untuk hj rahma bertemu Anies Baswedan
(Foto: Bolalob)
Persija Jakarta dan The Jakmania menggelar arak-arakan untuk merayakan keberhasilan menjadi juara Piala Presiden dari Gelora Bung Karno (GBK) menuju Balai Kota DKI di kawasan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Minggu (18/2).

Dari kegiatan tersebut terselip cerita menarik yang datang dari seorang ibu bernama Hj Rahmah.

Dalam foto yang dibagikan akun Instagram @Persija_Jkt, terlihat Bu Rahmah mengikuti konvoi bersama anaknya meski pun memakai kursi roda.
Sontak, foto tersebut menjadi viral di dunia maya. Banyak di antara suporter Persija yang terharu dengan apa yang dilakukan Hj Rahmah.Gubernur DKI Jakarta yang juga pembina Persija, Anies Baswedan akhirnya mengundang Hj Rahmah ke Balai Kota pada Selasa (20/2).

Dilansir dari akun Instagram Anies, @aniesbaswedan, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI tersebut senang bisa bertemu Hj Rahmah.Anies berharap, semangat yang ditunjukkan warga Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, tersebut bisa menjadi inspirasi para pendukung Persija lainnya.

”Saya sangat senang bisa bertemu dengan Ibu Rahmah yang diantar Bang @kojekrapbetawi. Dia bercerita bahwa dirinya sudah menjadi penggemar @persijajkt sejak tahun 1960an hingga sekarang. Saat muda, beliau selalu menonton Persija dengan suaminya,” tulis Anies.

”Meski sudah duduk di kursi roda karena mengalami masalah tulang, tak menyurutkan niat Ibu Rahmah untuk terus mendukung Persija. Semangat dari Ibu Rahmah untuk mendukung Persija patut ditiru oleh The Jakmania yang lain,” ujar Anies.

Tidak ada komentar: