Kamis, 22 Februari 2018

Teco Dukung Jika Marko Simic Dinaturalisasi Jadi WNI

(Foto: Bolalob)
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco angkat bicara mengenai ketertarikan Marko Simic menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) melalui proses naturalisasi.Teco mengatakan, keputusan tersebut ia serahkan sepenuhnya ke Simic.Jika memang Simic bersedia maka Teco melihat Timnas Indonesia akan semakin kuat.

”Harus tanya pemainnya ya, tapi kalau dia mau kenapa tidak? Itu bagus untuk Timnas (Indonesia),” kata Teco di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (21/2).
Usai partai final Piala Presiden antara Persija dan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2), Simic sempat melontarkan keinginannya untuk dinaturalisasi.

Menurut Simic, pencapaian terbesar pesepak bola adalah bermain untuk tim nasional.”Jika diminta bermain untuk Indonesia dan mereka membutuhkan saya, itu akan jadi sebuah kebanggaan untuk saya dan saya bersedia. Impian terbesar pemain sepak bola adalah bisa bermain untuk tim nasional,” kata Simic.

Mantan pemain Timnas U-21 Kroasia tersebut tengah menjadi buah bibir setelah tampil impresif bersama Persija dalam turnamen Piala Presiden 2018.Mantan pemain Melaka United tersebut bahkan diganjar penghargaan sebagai top scorer (11 gol) dan pemain terbaik di turnamen tersebut.

Tidak ada komentar: