Senin, 19 Maret 2018

Jadwal LIDA Grup 6 Top 27 Nanti Malam: Siapa Yang Bakal Tersenggol Dikonser LIga Dangdut Indonesia Malam Ini?

Jadwal LIDA Grup 6 Top 27 Nanti Malam Siapa Yang Bakal Tersenggol Dikonser LIga Dangdut Indonesia Malam Ini
 Jadwal liga dangdut Indonesia konser final babak 27 besar selanjutnya penampilan grup 6 yang akan digelar nanti malam. Siapa saja daftar nama juara provinsi yang tergabung di grub enam top 27 liga dangdut Indonesia? Pada malam sebelumnya adalah penampilan dari peserta liga dangdut grup 5 top 27 yang begitu mempesona dan mampu menggoyang panggung LIDA.
Pada penampilan di grup 6 kali ini siapakah yang akan tereliminasi dan masuk ke babak 20 besar? Jika ingin idola sobat tidak tereliminasi maka yang harus sobat lakukan adalah memberikan dukungan sebanyak-banyaknya melalui polling.
Sama seperti pada grup sebelumnya untuk melakukan polling ada dua cara yakni melalui kirim SMS dan melalui voting aplikasi bukalapak.Lalu bagaimana cara melakukan voting LIDA indosiar? Caranya sangat mudah sekali. Bagi yang ingin melakukan polling lewat sms dengan cara ketik LIDA spasi NAMA DUTA kirim ke 97288.
Kemudian bagi yang ingin melakukan voting melalui aplikasi bukalapak maka yang harus sobat lakukan adalah download terlebih dulu aplikasi bukalapak (bagi yang belum punya), jika sudah mengunduh atau sudah punya maka langkah selanjutnya adalah buka aplikasi bukalapak lalu klik tombol polling kemudian pilih liga dangdut Indonesia lalu langkah keempat dukung peserta atau kontestan pilihan sobat.
Siapapun yang mendapatkan polling tertinggi maka ia secara otomatis lolos ke babak selanjutnya, namun untuk tiga peserta lainnya akan dipilih oleh dewan dangdut untuk menjadi peserta yang terisish. Dengan begitu dapat disimpulkan bahwa untuk menentukan siapa yang tereliminasi merupakan hak dewan dangdut sepenuhnya tanpa melihat perolehan polling sms dan juga voting bukalapak.

Jadwal LIDA Grup 6 Top 27 Nanti Malam

Berdasarkan jadwalnya, konser final liga dangdut Indonesia grup 6 babak 27 besar akan digelar pada hari Senin (19/3/2018) mulai pukul 18:00 WIB yang disirakan secara langsung di indosiar atau juga dapat menonton secara live streaming online melalui vidio.com dengan alamat https://www.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream.
Peserta Liga Dangdut Indonesia Grup 6 Top 27
Berikut ini adalah daftar nama peserta liga dangdut Indonesia top 27 yang tergabung dalam grup enam tentunya juga siap manggung nanti malam dan siap menggoyang sobat semua.
Duta Dangdut Grup 6 Babak 27 Besar
  • Rara (Sumatera Selatan)
  • Ridwan (Sumatera Utara)
  • Wawan (Sulawesi Utara)
  • Yendri (Kepulauan Bangka Belitung)
Demikianlah informasi terkini jadwal peserta liga dangdut Indonesia konser final top 27 group 6 yang akan tampil nanti malam. Jangan lupa kirim polling sebanyak-banyaknya kepada sang jagoan agar ia tidak gugur di babak 27 besar malam nanti.

Tidak ada komentar: