Senin, 25 Juli 2011

MEMBERI LEBIH DARI YANG DIMINTA (3) SEBUAH UNDANGAN

Seiring dengan semakin Tingginya minat masyarakat terhadap program studi Kimia Industri di SMK Putra Indonesia Malang, saat ini (tahun ajaran 2011/2012) dihuni oleh 699 siswa terdiri dari kelas XII ( 6 kelas parallel dengan 206 siswa), kelas XII (7 kelas parallel dengan 265 siswa), kelas X dengan 228 siswa, dengan semakin tingginya minat masyarakat/siswa mengikuti program studi Kimia Industri maka kebutuhan guru produktif / kejuruan semakin banyak, beberapa langkah telah untuk mengisi kekurangan guru Kimia Industri namun sampai saat ini belum ada yang diterima (dari pelamar yang mengajukan). Beberapa kekurangan yang ada pada pelamar diantaranya adalah kurangnya penguasaan materi “Kimia Industri “ dan kemampuan mengkomunikasikan ilmu Kimia Industri ke siswa.
Seiring dengan kebutuhan guru Kimia Industri Yang kompeten SMK Putra Indonesia Malang mengambil langkah :
1.Membuat kesempatan guru kimia Industri dari perguruan Tinggi jurusan Teknik Kimia
2.Meng-upgrade guru potensial menjadi guru Kimia Industri
Nomor : 374/420.307/SMKPI/M/VII/2011 15 Juli 2011
Lampiran : -
Perihal : Permohonan menjadi pemateri


Yth. Kepala Biro Litbang
Yayasan Putera Indonesia Malang
Di Tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan salah satu program kerja SMK Putra Indonesia Malang dan pemenuhan kompetensi guru produktif khususnya Kimia Industri, bersama ini kami beritahukan bahwa kami akan mengadakan pelatihan guru produktif. Pelatihan akan dilaksanakan pada :
Hari : Selasa – Jumat
Tanggal : 19 – 22 Juli 2011
Waktu : 08.00 – selesai
Tempat : SMK Putra Indonesia Malang.

Kami mohon kepada Biro Litbang bersedia menjadi pemateri pada pelatihan tersebut dengan materi Operasi Teknik Kimia. Demikian, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

ttd.

LUSIA ANDRIANI, S.Pd.
Kepala Sekolah

Tidak ada komentar: