Kamis, 12 Juni 2014

Aksi J-Lo di Pembukaan Piala Dunia 2014

Jumat, 13 Juni 2014 08:22 WIB
Dimeriahkan Jennifer Lopez, Opening Piala Dunia 2014 di Brasil Semarak!
Rapper Pitbull, Claudia Leitte, dan Jennifer Lopez semarakkan opening Piala Dunia di Sao Paulo Brasil, Kamis 12 Juni 2014 waktu setempat.

TRIBUNNEWS.COM - Sempat tarik ulur soal kehadirannya, akhirnya diva pop Jennifer Lopez alias J-Lo nongol juga di opening Piala Dunia 2014 di Sao Paulo, Brasil, Kamis 12 Juni 2014 waktu setempat.Ini

Dihelat di Corinthians Arena, J-Lo berbalut busana 'full pressed body' warna biru ketat bersama rapper Pitbull dan biduan Brasil Claudia Leitte.

Dibagi dalam empat segmen, para penari dengan berkostum flora ala Brasil menyeruak di tengah stadion megah berpesta kilatan lampu warna-warni itu.

Corak hutan Amazon, kebanggaan Brasil, menjadi tema besar opening World CUp 2014. Ini terkesan dari kostum bernuansa flora dan fauna khas Amazon.

Penari-penari berkostum biru yang menandakan tetesan hujan memperkuat citra belantara Amazon yang murah hujan.

Lagu "We Are One" lantunan trio J-Lo, Claudia Leitte dan Pitbull dibawakan dengan dinamis bersama tari-tarian bernuansa kostum bola. Ini menguatkan citra Brasil sebagai negeri yang cukup diperhitungkan dalam kancah kompetisi bola dunia.

Tak sia-sia Brasil gelontorkan biaya 9 juta dolar AS, 84 jam latihan, dan 20 jam mempersiapkan para penari dan artis-artisnya untuk menyukseskan pembukaan pesta bola berkelas dunia ini.  (Agung BS)
J-Lo bakal tampil di pembukaan Piala Dunia
jennifer lopez
Jennifer Lopez akan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014, 'We Are One'.
Penyanyi pop Jennifer Lopez dipastikan akan tampil dalam acara pembukaan Piala Dunia 2014 Brasil di Sao Paolo, 12 Juni mendatang.
Kepastian itu muncul dua hari setelah Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) mengumumkan Lopez Klik batal hadir akibat kendala jadwal.
“Dengan gembira, FIFA dan komite penyelenggara setempat mengumumkan bahwa kami akan memunculkan jajaran bintang secara penuh. Penampilan Pitbull, Claudia Leitte, Jeniffer Lopez, dan Olodum akan menjadi puncak acara,” demikian keterangan resmi FIFA.
Keterangan tersebut klop dengan penjelasan Jennifer Lopez.
Kepada Associated Press, penyanyi yang akrab dengan julukan J-Lo itu akan hijrah ke Brasil untuk bersiap tampil dalam acara pembukaan Piala Dunia.
“Saya akan datang. Saya pergi malam ini. Sejak beberapa waktu, kami sudah menyatakan akan pergi. Saya kira orang-orang gugup dengan jadwal saya. Apalagi, ketika saya berkata, ‘Ok, saya bisa pergi hari itu, tapi saya tidak tahu apakah saya bisa hari lainnya’,” kata Lopez.
Menurut rencana, J-Lo akan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014 berjudul ‘We Are One (Ole Ola)’ bersama Pitbull dan Claudia Leitte. Lagu itu, kata J-Lo, disusun oleh Pitbull.
“Lagu itu merupakan salah satu karya Pitbull. Ketika dia merekamnya, dia berkata, ‘Saya pikir lagu ini cocok buat Piala Dunia’. Lalu dia bertanya, ‘Kamu mau menyanyikannya bersama?’ Lalu saya menanggapi, ‘Ya, tentu saja’. Saya begitu beruntung dia memberikan kesempatan ini.”
Selain diminta menyanyi di Brasil, perempuan berusia 44 tahun itu mengaku sibuk mempromosikan album barunya, ‘A.K.A’ yang bakal dirilis pekan depan.
Rabu, 11 Juni 2014 , 18:28:00, J-Lo Pastikan Tampil di Pembukaan Piala Dunia JENNIFER Lopez dikonfirmasi bakal tampil pada pembukaan Piala Dunia, Jumat (13/6) WIB. Kepada People, Rabu (11/6), perwakilan J-Lo memastikan penyanyinya itu akan ikut bersuka cita dalam pembukaan World Cup 2014. Sebelumnya, J-Lo disebut gagal tampil karena masalah produksi lagu We Are One, lagu Piala Dunia Brasil 2014, yang dianggap kurang 'menggigit'. "Jennifer selalu ingin berpartisipasi dalam upacara pembukaan Piala Dunia," kata perwakilan J-Lo."Jennifer tidak ingin mengecewakan para penggemarnya dan juga penggemar sepak bola dunia." Seutas peryataan dari pihak FIFA juga ikut memastikan penyanyi yang baru dihantam berita perpisahan dengan kekasihnya itu, tetap akan tampil di pembukaan Piala Dunia. "FIFA dan Komite Penyelenggara Lokal Piala Dunia dengan senang mengumumkan bahwa kami akan memiliki line-up penuh bintang. Ada Pitbull, Claudia Leitte, Jennifer Lopez dan Olodum akan menjadi klimaks dari upacara." J-Lo akan menyayikan lagu resmi Piala Dunia, We Are One (Ole Ola) dengan Pitbull dan penyanyi Brasil Claudia Leitte pada upacara pembukaan di Sao Paulo. (adk/jpnn) Aksi Seksi J-Lo di Pembuatan Video Klip Lagu Resmi Piala Dunia Selasa, 08-04-2014 18:08 Pitbull-Leitte

Tidak ada komentar: