Rabu, 11 Juni 2014

Cerita Prabowo kampanye ditemani anak dan mantan istri

Cerita Prabowo kampanye ditemani anak dan mantan istriReporter : Hery H Winarno | Senin, 9 Juni 2014 06:34
prabowo-titiek. ©2014 Merdeka.com Merdeka.com - Pasangan capres dan cawapres kini sedang sibuk-sibuknya dengan agenda safari politiknya. Berbagai daerah didatangi demi meraih simpati warga supaya mau memilihnya.

Kemarin capres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto berkampanye di Surakarta. Namun ada yang istimewa dalam kampanye yang dilakukan mantan Danjen Kopassus itu. Prabowo didampingi anak semata wayangnya, Didiet Prabowo dan mantan istrinya, Siti Herdiati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

Seharian Didiet dan Titiek mendampingi Prabowo di Kota Solo. Baik Didiek dan Titiek, keduanya kompak mendukung Prabowo jadi presiden.

Lalu bagaimana perjalanan kampanye Prabowo yang didampingi anak dan mantan istrinya itu? Berikut ceritanya:

Cerita Prabowo kampanye ditemani anak dan mantan istri
Figure terkait

1.
Prabowo dan Didiet bertemu Titiek di makam Soeharto

Merdeka.com - Sebelum berkampanye di Solo, Prabowo menyempatkan diri ziarah ke makam Soeharto di Astana Giribangun, Karanganyar, Jawa Tengah. Prabowo datang didampingi Ical, Akbar Tanjung dan Didiet Prabowo.

Di Astana Giribangun sejumlah pejabat orde baru ternyata sudah berkumpul. Dalam kesempatan itu, mantan istri Prabowo, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto juga sudah ada komplek makam bersama Siti Hardianti Rukmana alias Mbak Tutut.

Prabowo segera bergabung bersama Titiek dan Mbak Tutut di ruang utama makam Astana Giribangun. Sayang wartawan dilarang masuk ke dalam oleh pihak Astana.
Cerita Prabowo kampanye ditemani anak dan mantan istri

2.
Prabowo, Titiek Soeharto dan Didiet makan soto

Merdeka.com - Usai ziarah ke makam Soeharto, Prabowo dan rombongan langsung melanjutkan perjalanan dari Karanganyar menuju Solo. Namun rombongan sempat makan siang terlebih dahulu di sebuah warung soto di Terminal Matesih.
Prabowo, Didiet dan Titiek Soeharto segera menyantap soto yang disajikan. Kehadiran rombongan Prabowo pun sempat membuat pemilik warung soto tugu itu kaget.

Kedatangan Prabowo juga membuat heboh warga sekitar. Mereka tidak menyangka capres nomor urut 1 itu mampir di warung soto pinggir jalan itu.
Cerita Prabowo kampanye ditemani anak dan mantan istri

3.
Prabowo ajak Titiek dan Didiet ke rumah Habib Assegaf

Merdeka.com - Usai makan soto dan berkampanye di terminal Matesih, Prabowo dan rombongan menyempatkan diri bertandang ke rumah Habib Syech Bin Abdulqadir Assegaf di Pasar Kliwon, Solo.Titiek Soeharto dan Didiet pun kembali mendampingi Prabowo. Didiet yang mengenakan batik duduk tepat di belakang ibunya."Maaf tidak menjamu dengan baik. Semoga silaturahmi ini membawa keberkahan," ujar Habis Syech yang kaget dengan kedatangan Prabowo yang mendadak tanpa pemberitahuan.

4.
Anak dan mantan istri dukung Prabowo jadi presiden

Merdeka.com - Titiek Soeharto menemani Prabowo seharian selama berkampanye di Solo. Bahkan Titiek mengaku mendukung penuh langkah mantan suaminya di Pilpres kali ini.
"Ya pastinya didukung. Kan Saya juga Golkar," ujar Titiek Soeharto sambil tersenyum saat ditanya sikapnya soal pencapresan Prabowo.Menurut Titiek, Prabowo memang sering nyekar ke makam Soeharto. Namun momen kemarin agak spesial, karena dalam situasi jelang pilpres.

"Ini bukan pertama kalau Prabowo hadir, tapi saat ini karena momennya dia nyalon," ujar Titiek.

Hal senada juga diungkapkan oleh Didiet. Pria yang kini menjadi desainer itu mendukung langkah ayahnya untuk menjadi presiden."Ya alhamdulillah mendukung," ujar Didiet singkat.

Cerita Prabowo kampanye ditemani anak dan mantan istri

5.
Titiek: Soal rujuk, lihat nantilah

Merdeka.com - Titiek Soeharto hanya menjawab dengan senyuman saat ditanya peluangnya kembali rujuk dengan Prabowo. Namun Titiek mengaku memang sering bertemu dengan Prabowo.

"Kan sudah sering bertemu (dengan Prabowo)" ujar Titiek sambil tersenyum.

Saat dikejar apakah keduanya bakal rujuk kembali, Titiek tersenyum tersipu. "Lihat nantilah," ujar Titiek.

Muzakir Manaf: Semua bupati-wali kota Aceh dukung Prabowo
Kisah kedekatan Prabowo dan Titiek Soeharto
Ditanya surat pemecatan Prabowo, Syamsu Djalal angkat tangan
Gerindra sebut Prabowo ke makam Soeharto bukan minta berkah
Ratusan perempuan Jatim deklarasi dukungan untuk Prabowo-Hatta

Tidak ada komentar: