Senin, 23 Juni 2014

PRABOWO BELUM CERAI? "Kan enggak perlu ada rujuk" kata Titiek.


Disebut Ibu Negara, Titiek Soeharto Tersipu Malu

29 Jun 2014 05:00
Liputan6.com, Denpasar - Ada yang menarik pada kampanye akbar capres nomor urut 1 Prabowo Subianto di Lapangan Lumintang, Denpasar. Hampir semua juru kampanye berupaya mencomblangkan kembali Prabowo dengan mantan istrinya Titiek Soeharto.

Eko patrio misalnya. Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyebut Titiek Soeharto sebagai Ibu Negara. Hal itu terjadi kala Eko usai berorasi dan mempersilakan Titiek Soeharto naik ke podium.

"Sekarang kita panggilkan Ibu Titiek, Ibu Negara," kata Eko berkelakar, Sabtu (28/6/2014).

Sontak saja, ribuan massa menyoraki Titiek Soeharto. Titiek sendiri hanya tersipu malu. Sementara itu, Prabowo Subianto sendiri mengakui jika ia seperti dicomblangi untuk rujuk kembali dengan mantan istrinya itu. "Sepertinya semua sudah diskenariokan," kata Prabowo.

Pada kesempatan itu, Titiek menyampaikan jika keluarga besarnya sepakat untuk memilih nomor 1 Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli mendatang. "Keluarga besar saya sudah komit untuk mencoblos nomor 1," seru Titiek.

Ia pun meyakinkan pilihannya itu. Katanya, Indonesia mesti bangkit dari segala keterpurukan ekonomi, sosial, budaya dan sebagainya. "Bersama Prabowo kita kembalikan martabat bangsa. Tidak ada kata lain, Prabowo-Hatta pilihan kita," ucapnya penuh semangat.

Titiek Soeharto merupakan mantan istri dari Prabowo Subianto. Pada Pilpres kali ini muncul desakan dari kolega keduanya agar mereka kembali rujuk setelah sekian lama berpisah.
(Muhammad Ali )
Tanggapan Prabowo Soal Kabar Rujuk dengan Mantan Istri 
20 Jun 2014 20:43
(Liputan6.com/Reza Kuncoro)
Liputan6.com, Jakarta - Oleh: Taufiqurrohman, Widji Ananta, Silvanus Alvin
Hubungan Prabowo Subianto dengan mantan istri, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto dikabarkan semakin dekat. Terlebih, ketika Titiek dan sang anak, Didit Hediprasetyo menghadiri langsung debat capres antara Prabowo dan Jokowi jilid II pada Minggu 16 Juni 2014 lalu.

Saat ditanya soal kemungkinan bakal rujuk dengan Titiek, Prabowo menolak mengomentarinya. "Rujuk? Bukannya itu infotainment. Ha.. ha.. ha..," jawab Prabowo saat menghadiri Dialog Kadin Capres-Cawapres di Jakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (20/6/2014).

Capres yang berpasangan dengan cawapres Hatta Rajasa itu mengatakan, pertanyaan itu tidak relevan dengan tema acara yang ia hadiri. Menurut dia, seharusnya pertanyaan yang ditanyakan soal perekonomian negara.
"Kita kan bicara ekonomi, ada ada ajah pertanyaannya," kelakarnya.

Beberapa saat sebelumnya, di lokasi yang sama, adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo mendoakan kakaknya tersebut agar bisa rujuk kembali dengan Titiek.

"Insya Allah (Prabowo-Titiek rujuk)," kata Hashim. "Saya berdoa saja agar Pak prabowo berbahagia, saya juga berdoa berbahagia."

Tetapi, menurut Hashim, jika harus rujuk, itu semua tergantung dari kedua belah pihak, baik Prabowo maupun Titiek. "Seandainya rujuk kembali itu kan tergantung," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Gerindra Suhardi mengaku baru mendengar kabar Prabowo dan Titiek bakal rujuk. Ia pun menyambut baik jika hal itu benar terjadi.

"Saya berharap saja, semoga begitu," terang Suhardi di Lampung, Jumat (20/6/2014).

Dia menerangkan hal yang kemungkinan besar menjadi faktor rujuk adalah buah hati Prabowo dan Titiek, atau anak tunggal mereka Didit. "Hubungannya baik, beliau berdua itu lewat Mas Didit kedekatannya terjaga," imbuhnya.

Menurut Suhardi, yang ia tahu, tak ada kepastian soal perpisahan antara Prabowo dan Titiek. Dia menjelaskan, selama ini mereka hanya berpisah karena politik. "Mereka juga belum pernah cerai, hanya karena masalah politik," tandas Suhardi.
(Rizki Gunawan) - See more at: http://indonesia-baru.liputan6.com/read/2066436/tanggapan-prabowo-soal-kabar-rujuk-dengan-mantan-istri#sthash.qDddFJsr.dpuf

Titiek Soeharto Sebut Tak Perlu Ada Rujuk dengan Prabowo

Minggu, 22 Juni 2014 | 15:52 WIB
TRIBUNNEWS/HERUDIN, KOMPAS/DANU KUSWORO Prabowo Subianto (kiri) dan Siti Hediati Soeharto atau Titiek Soeharto

JAKARTA, KOMPAS.com
 — Mantan istri calon presiden Prabowo Subianto, Siti Hediyati Hariyadi, merasa dirinya dan Prabowo tidak pernah bermusuhan. Hal itu diungkapkan perempuan yang akrab disapa Titiek itu seusai rapat akbar pasangan Prabowo-Hatta Rajasa di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/6/2014).
"Kan enggak perlu ada rujuk, karena kita enggak pernah musuhan," kata Titiek.
Mulanya, Titiek ditanya wartawan terkait kemungkinan dirinya rujuk dengan Prabowo. Hal tersebut menanggapi permintaan para pendukung Prabowo-Hatta agar keduanya rujuk.
Namun, Titiek yang hadir bersama putranya, Didit Hediprasetyo, hanya tersenyum saat wartawan kembali menegaskan soal rujuk. Termasuk saat wartawan bertanya mengenai kesiapan dirinya menjadi ibu negara jika Prabowo terpilih dalam Pilpres 9 Juli 2014.
Sebelumnya, adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, berharap kakaknya bisa rujuk dengan Titiek. (baca: Adik Prabowo Dukung Kakaknya Rujuk dengan Titiek Soeharto)
Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, meyakini bahwa Prabowo-Hatta bakal rujuk.

Tidak ada komentar: