Jumat, 14 November 2014

Hiara Cleopatra kembaran Syahrini ?


Bintangi Video Klip Hiara Cleopatra, Teguh Vagetoz Bantah Cinlok

Sumber : |
Rabu, 29 Januari 2014 13:17
Teguh Vagetoz - Hiara Cleopatr Merdeka.com - Vokalis Vagetoz, Teguh, menjadi model video klip untuk single terbaru pedangdut Hiara Cleopatra berjudul Goodbye Honey ciptaan M. Fahim Iqbal. Mereka terlihat akrab, bahkan tersebar gosip cinta lokasi.
Ditemui di sela syuting di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (28/1) malam, Hiara membantah kabar tersebut. "Nggak ada sesuatu kok di antara kami, memang kami berdua kenal sudah tahunan," tegas Hiara.
Untuk pemilihan Teguh sebagai model memang pilihan langsung dari Hiara. Salah satu pertimbangan, karena mereka berasal dari daerah yang sama. "Iya, sama-sama satu daerah juga, sama-sama Sunda. Kebetulan kenal sudah lumayan lama, jadi saya minta beliau. Aa' juga ada waktu, nggak bentrok sama jadwal," terangnya.http://images.detik.com/content/2014/01/28/228/204605_hiara.jpg
Bagi Teguh, menjadi model video klip bukanlah hal baru. Sebelumnya, dia juga pernah menjalani peran sebagai model video klip. Ia pun menjadikan kesempatan kali ini sebagai sebuah pelajaran.
"Seneng sih, cuma masih ada persaaan nggak percaya diri. Tapi sebetulnya ini yang kedua. Di sini juga aku cuma jadi model saja, nggak nyanyi. Mudah-mudahan bisa lebih baik, pengalaman kemaren kan juga jadi pembelajaran," papar Teguh.
Mengenai konsep video klip, Hiara memilih menggunakan konsep berlatar belakang Timur Tengah. Dia menggunakan pakaian penari belly dance dan ditemani beberapa penari.
(kpl/pur/dar)

Sosok Kepribadian Hiara Cleopatra Di Balik Syahrini 'KW'

By Firli Athiah Nabila
on Nov 13, 2014 at 21:20 WIB

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut cantik Hiara Cleopatra semakin melejit sebagai Syahrini KW alias palsu. Sosok Syahrini yang kerap membuat sensasi serta penampilannya menjadi alasan Hiara Cleopatra mengagumi pelantun hits Sesuatu itu.
Sejak dijuluki Syahrini KW banyak tawaran yang menghampiri Hiara Cleopatra. Gaya bicara dan penampilan Hiara pun terbilang mirip. Lantas seperti apa sosok Hiara sebenarnya dibalik Syahrini KW yang kerap ditunjukkannya?
"Sebenarnya aku orangnya pemalu banget nggak bisa kayak Teh Syahrini gitu. Aku orangnya santai tetapi penampilan aku memang pakaian kerja ala wanita karier gitu deh," kata Hiara seraya tertawa saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/11/2014).

Disebut sebagai Syahrini KW membuat Hiara tidak percaya diri. Wanita berusia 26 tahun itu merasa belum pantas disandingkan dengan Syahrini. Hiara pun mengatakan kalau sebenarnya ia ingin terkenal lewat karyanya sebagai pedangdut.
"Aku nggak mungkin terus sembunyi dibalik sosok Syahrini. Pelan-pelan aku mau coba jadi diriku sendiri sebagai Hiara Cleopatra penyanyi dangdut. Tapi lebih pengin dikenal lewat karya bukan goyangan," tutur Hiara.
Memang saat terjun ke industri hiburan, Hiara Cleopatra ingin menjadi pedangdut. Wanita yang gemar mengoleksi tas bermerek itu sudah punya single berjudul Goodbye Honey. Lagu tersebut dirilis pada Februari 2014. (Fir/Feb)

Hot! Pose Seksi Hiara Cleopatra Yang Secetar Syahrini

[Foto] Hot! Pose Seksi Hiara Cleopatra Yang Secetar Syahrini

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Syahrini menobatkan nama Hiara Cleopatra sebagai sosok yang sangat mirip dengan dirinya. Sejak pernyataan Syahrini yang terjadi dalam sebuah acara musik tersebut, nama Hiara pun semakin dikenal publik. Namun, seperti apa sih gaya Hiara? Benarkah ia benar-benar seksi dan cetar layaknya sang princess ciaobella?
Yap! Hal ini terlihat dalam beberapa pose Hiara yang berhasil ditangkap oleh KapanLagi.com®.  Dalam foto tersebut, terlihat style Hiara yang ternyata tak kalah cetar dari Syahrini.
Hiara Cleopatra memiliki style fashion yang secetar Syahrini. / KapanLagi.com/SahalFadhli 
Hiara Cleopatra memiliki style fashion yang secetar Syahrini. / KapanLagi.com/SahalFadhli
Hiara mengenakan kalung rantai emas dengan brand fashion ternama dunia. / KapanLagi.com/SahalFadli Selayaknya Syahrini, Hiara juga memiliki selera fashion yang glamor. Ia tampak mengenakan sebuah mini dress hitam dengan aksen renda di bagian dada. Tentu saja aksen tersebut menambah gaya seksi dalam busananya.
Hiara memadukan mini dress tersebut dengan sebuah blazer abu-abu yang tampak sangat pas membalut tubuhnya. Tak hanya pakaian, Hiara juga terlihat sangat mewah dalam memilih dan mengenakan aksesoris.
Hiara mengenakan kalung rantai emas dengan brand fashion ternama dunia. / KapanLagi.com/SahalFadli
Lebih detil, Hiara mengenakan cincin dan gelang emas yang sangat membahana. Tak hanya itu, bahkan sebuah brand fashion bergengsi dunia tertulis jelas dalam kalung rantai emas yang dikenakannya.
Hiara sendiri mengaku sempat ingin bunuh diri lantaran banyak komentar negatif yang menderanya sejak dikatakan mirip Syahrini. Namun apapun yang terjadi, menurut kamu, Hiara benar-benar mirip Syahrini nggak sih?(kpl/nad)

Tidak ada komentar: