Minggu, 09 April 2017

PSMS Medan vs Arema, Skor Akhir 0-2 Streaming Laga Ujicoba (09/04/2017)

Arema FC vs PSMS Medan
Hargatop.com – Hasil PSMS Medan vs Arema. Skor Akhir Laga Ujicoba Persahabatan Streaming malam Ini (09/04/2017). PSMS Medan vs Arema Malang bertanding di Stadion Teladan, Medan. Kick-off PSMS Medan vs Arema FC dimulai pada jam 16:00 WIB.
Hasil skor PSMS Medan vs Arema, Laga Persahabatan 2017. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir PSMS Medan vs Arema, Minggu 9 April 2017 sore ini? Hasil pertandingan baik live streaming ataupun live score bisa diikui pada link yang telah disediakan. (Lihat live score atau streaming (jika ada) PSMS Medan vs Arema). 
Hasil Pertandingan PSMS Medan vs Arema
PSMS berusaha melakukan serangan dini untuk mengejar gol di menit-menit awal babak pertama. Namun serangan di menit ke-3 yang berasal dari umpan Dimas di kotak penalti gagal dieksekusi dengan apik oleh Frets.Gagal melakukan serangan awal, giliran Arema yang menekan PSMS dengan gencar. Peluang Arema di menit ke-6 melalui tendangan bebas masih dapat diblok dengan apik oleh PSMS yang langsung menggiring bola untuk melakukan serangan balik. Namun upayanya masih dapat dihadang kiper Arema.
Di babak pertama, kedua tim cukup rata berbagi penguasaan bola yang kebanyakan bergulir di lini tengah lapangan. Di menit-menit akhir serangan Arema semakin gencar. Cristiano Gonzales setidaknya memiliki 2 peluang emas yang belum dapat tereksekusi sempurna. Hasil imbang PSMS Medan vs Arema 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.Babak kedua diawali dengan beberapa pergantian pemain, teasuk Gonzales yang digantikan Sunarto. Kurnia Meiga pun diganti oleh Dwi Kuswanto. Dan ketika baru 1 menit berjalan, Arema akhirnya berhasil mengoyak gawang PSMS Medan.Berawal dari tendangan sudut yang dieksekusi Bustomi, lalu disundul Jad Noureddin tepat melesat ke gawang PSMS. Hasil skor sementara berubah 0-1 untuk keunggulan Arema.
Ketinggalan 1 gol membuat pemain PSMS menggencarkan serangan. Di menit ke-59 nyaris PSMS dapat menyamakan kedudukan melalui terobosan Suhandi yang menyodorkan umpan cantik ke Frets, sayang tendangannya masih melambung.Menit ke-68 kembali PSMS mendapat peluang. Sayangnya tendangan Frets Butuan masih melebar. Sebaliknya, di menit ke-76 gol kedua bagi Arema tercipta lewat tendangan Ardianto dari luar kotak penalti. Bola langsung melesat ke arah gawang yang kosong ditinggalkan kiper untuk menghalau bola. Hasil skor PSMS Medan vs Arema berubah menjadi 0-2.Di menit-menit akhir setidaknya dua peluang emas diperoleh Arema untuk menambah keunggulan. Namun hasil skor tetap bertahan 0-2 untuk keunggulan Arema.

Tidak ada komentar: