Sabtu, 16 Desember 2017

PAN Resmi Dukung Sudirman Said Maju Pilgub Jateng 2018

Akrom Hazami - detikNews
PAN Resmi Dukung Sudirman Said Maju Pilgub Jateng 2018Grobogan - PAN resmi memberikan dukungan kepada calon gubernur (cagub) Sudirman Said dalam Pilgub Jateng 2018. Bentuk dukungan ditandai dengan pemberian surat rekomendasi dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kepada Sudirman Said di Rakerwil II di Kyriad Grand Master Hotel Grobogan, Sabtu (15/12/2017) siang.

"SK ini adalah dukungan. Ini saya serahkan SK dukungan kepada Sudirman Said," kata Zulkifli saat penyerahan SK.

Penyerahan SK langsung mendapat sorakan dari seluruh kader yang hadir. Sudirman menyambut gembira dengan dukungan tersebut.

Zulkifli berpesan agar Sudirman berjuang secara total mulai sekarang. Menurutnya, perjuangan jangan separuh-separuh.

"Kalau punya rezeki, dorong pakai dua tangan. Dorong pakai dua kaki. Ada kepala, dorong juga pakai kepala. Habisin rezeki untuk perjuangan. Insya Allah ada pertolongan. Kalau kita punya 10 keluarkan saja semua, jangan seperempat.Nanti menangnya seperempat alias kalah," kata Zulkifli.

Dia meminta Sudirman Said untuk ikhlas dan kerja keras untuk maju di Pilgub Jateng. SK yang diserahkan merupakan bentuk rekomendasi PAN kepada Sudirman Said. "SK nanti kita lihat tindak lanjutnya. Ini baru rekomendasi," terangnya.

SK nanti akan dilanjutkan hingga lengkap. Kemudian dia melihat koalisinya seperti apa, barulah SK selanjutnya turun. Untuk wakil, pihaknya akan melihat kemungkinan di lapangan dulu. "Wakilnya siapa, nanti dibicarakan," ujarnya.

Pihaknya juga akan melakukan pembicaraan lebih lanjut untuk kemenangan Sudirman. Disinggung soal kader NU layak jadi wakil, Zulkifli buru-buru menanggapi serius. "Makanya nanti kita bicarakan," terangnya.
(bgs/bgs)

Tidak ada komentar: